Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Barbie Kumalasari memang tengah menjadi pusat perhatian publik. Hal ini berawal dari kasus vlog ikan asin yang menjerat suami sirinya Galih Ginanjar sampai ke penjara.

Semenjak vlog yang dipresenteri Rey Utami itu viral, Barbie Kumalasari ramai diundang diberbagai progam stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu.

Tak sampai di situ, Barbie Kumalasari juga diketahui baru saja merilis single lagu baru yang berjudul Terima Kasih. Memiliki suara yang unik dan berbeda dari penyanyi lain, lagu Barbie Kumalasari ternyata laris dan meledak di pasaran.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Keturunan Persia, Raffi Ahmad: Kucing?

Seiring dengan kepopuleran Barbie Kumalasari yang melonjak drastis, kini pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari itu diketahui telah memiliki fans club pecinta Barbie Kumalasari.

Hal ini dapat dilihat dalam unggahan akun gosip @mak_inpoh.

Baca Juga:
Pakai Dress Seksi, Selulit Barbie Kumalasari Jadi Sorotan

Dari video yang beredar, terlihat sejumlah orang menggunakan kaos bergambar Barbie Kumalasari. Bahkan, Barbie Kumalasari juga memiliki nama yang unik untuk fans clubnya yakni Kuman yang merupakan kepanjangan dari Kumalasari Mania.

Sontak saja, hal ini langsung mengundang ragam komentar netizen di media sosial.

Nama Fans Club Barbie Kumalasari (Instagram/@mak_inpoh)

"Dibayarpun ogah," komentar akun @dindafashion.

Baca Juga:
Ngaku Kaya Raya, Perawatan Barbie Kumalasari Ternyata Nggak Sampai 100 Ribu

"Padahal kuman itu kebanyakan orang mengartikan bibit penyakit, kok bangga ya orang ini nyadar nggak sih. Aneh temen orang ini," jelas netizen @katharinamurdjilah.

"Seharusnya punya sedikit malu jika emang masih punya," kata akun @baiqna.

"Tingkat kepercayaan dirinya sudah tidak manusiawi," terang netizen @dona.dobe.

Load More