Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tenny Amelia Putri. (Instagram/@tennyameliaputri)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak kenal Hotman Paris. Sosok pengacara yang dikenal karena suka pamer kemewahan dan cewek-cewek cantik di sekelilingnya.

Namun siapa sangka kalau di balik sifat genit yang ditunjukkannya di depan kamera. Baik saat di TV atau sosial media, Hotman Paris nyatanya nggak demikian.

Seorang artis pendatang baru, Tenny Amelia Putri, membuktikannya sendiri.

Baca Juga:
Hotman Paris Foto Bareng Putra Donald Trump, Netizen Sindir Farhat Abbas

Tenny Amelia Putri. (Instagram/@tennyameliaputri)

Lewat postingan di akun Instagram pribadirnya, @tennyameliaputri, ia bercerita soal pengalamannya menjadi asisten pribadi Hotman Paris di acara TV sang pengacara.

Sambil mengunggah foto bersama Hotman Paris, ia bercerita sifat asli sang pengacara hits itu. Menurutnya sebagai selebriti yang sudah ternama, Hotman tetap mau membimbing anak baru.

"Tenny ini termasuk anak baru di dunia entertainment, trus kemarin dapet kesempatan untuk jadi aspri di acara Hotman Paris Show. Selama proses syuting Bang Hotman baik banget super humble, kasih banyak support dan wejangan buat Tenny. Pokoknya Tenny selalu dukung Bang Hotman apapun yang terjadi. Semangat Abang!" curhat Tenny Amelia Putri, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:
Geram, Hotman Paris Akan Polisikan Farhat Abbas?

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Nggak hanya soal sifat baik Hotman Paris yang memang buat orang-orang terdekatnya sudah diakui kebenarannya. Tenny menyinggung soal tingkah Hotman Paris yang sering dibilang genit ke cewek.

Menurutnya, Hotman Paris sama sekali nggak genit. Justru memang dia yang dikejar-kejar para cewek.

Tenny Amelia Putri dan Hotman Paris. (Instagram/@tennyameliaputri)

"Eh btw zaman sekarang cowo banyak duit genit wajar, cowo nggak ada duit genit kurang ajarrrr... kalo bang hotman banyak duit dan nggak genit... cowo begitu pantesan dikejarrr alias banyak fansnyaa," puji Tenny.

Baca Juga:
Mertua Hotman Paris Ulang Tahun, Penampakan Rumahnya Bikin Salfok

Load More