Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Host The Comment Net TV. (Instagram/@thecommentnet_)

Matamata.com - Hashtag #TheCommentBeneranPamit sempat trending topik Twitter Indonesia, netizen membahas perpisahan pada acara The Comment.

Acara ini sebelumnya tayang di NET TV, namun kini telah dihentikan penayangannya. Karena itu, netizen pun bersedih pada penghentian acara The Comment.

Netizen mengucapkan salam perpisahan pada cara dari NET TV ini dengan memakai hashtag #TheCommentBeneranPamit di Twitter.

Baca Juga:
Isu PHK Massal NET TV, Medsos Wishnutama Banjir Komentar

Dilanisir dari HiTekno.com Kamis sore (15/8/2019), memuncaki trenading topik Twitter Indonesia dengan lebih dari 6.400 cuitan.

Acara The Comment sendiri sudah tayang lebih dari 6 tahun di NET TV. Namun hari ini (15/8/2019) telah resmi berhenti penayangannya.

Dimas Danang, Yuki Kato dan Imam Darto, pembawa acara The Comment. (Instagram/ thecommentnet_)

Akun Twitter resmi The Comment juga telah mengumumkan kalau acara yang dipandu Imam Darto Project dan Dimas Danang ini tidak berlanjut lagi.

Baca Juga:
Mendadak Trending, Bos Net TV Pamer Panser!

"Setelah kurang lebih 6 tahun bersama, hari ini @TheComment_NET memasuki episode Terakhir. Kami ucapkan Terima kasih untuk semua commenters yang setia nemenin kita selama 6 tahun ini. Jangan tonton episode selanjutnya, karena #TheCommentBeneranPamit," tulis @TheComment_NET.

The Comment Net TV Pamit. (Twitter)

Cuitan ini pun disambut sedih netizen yang juga memberikan salam perpisahan memakai hashtag #TheCommentBeneranPamit tersebut.

"Ibarat anak SD, the comment udh mau graduation...Makasii mas @danangpostman sama papi @imamdarto udah nemenin hari hari kita, para commenters selama 6 thn ini. Semoga bakal ada acara seru lainnya yg awet kontraknya
@netmediatama" tulis @RMTicha.

Baca Juga:
Nunung Srimulat Sebut 3 Rekannya di Acara Net TV, Siapa Saja?

"Mau nangis the comment itu beneran definisi komedi tanpa harus ngehina ada body shaming orang lain, thankyou tayangannya selama imi, thankyou mas danang darto," komentar @mamanyabeomgyu.

"Awal suka net tv ya gara2 the comment inii, dari jaman shikat miring, vivicu, terus helm proyek sampe yang jarang banget nonton karna jam tayangnya berubah terus dan makin malem #TheCommentBeneranPamit" ungkap @ARIzdihar.

#TheCommentBeneranPamit puncaki trending topik Twitter Indonesia. (Twitter)

Itulah keramaian netizen membahas The Comment yang tak lagi tayang di NET TV. Saking ramainya hingga puncaki trending topik Twitter Indonesia.

Load More