Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dinar Candy, ayah dan pacarnya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - DJ seksi Dinar Candy diketahui tengah memadu kasih dengan bule asal Australia, Zack Skytek. Dinar pun mempertemukannya dengan sang ayah dengan pertama kali di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (16/8/2019).

Dinar juga menyebutkan bahwa sang ayah selama ini hanya mendengar desas desus hubungannya dengan Zack dari tetangga sekitar. Hari ini pun menjadi perkenalan pertama ayahnya dengan sang kekasih.

Baca Juga:
Pacar Bule Dinar Candy Pakai Peci dan Sorban, Benarkah akan Mualaf?

"Belum sama sekali (dikenalin), cuma kayak bapak itu tahu dari tetangga katanya 'eh si teteh punya pacar bule loh', gitu-gitu. Cuma aku belum ketemuin dan aku pengin kasih surprise dia belum pernah lihat bule," kata Dinar Candy. 

"Jadi aku pengin ketemuin. Terus bapak kayak kaget lihat Zac. Katanya ganteng ya, tapi kok matanya biru," jelas Dinar lagi.

Dinar pun berniat ingin melihat seberapa dekat sang ayah dengan kekasihnya. Menuju jenjang pernikahan atau tidak Dinar pasrah.

Baca Juga:
Ditolak Jadi Mantu, Pacar Bule Dinar Candy Main Jalangkung

Dinar Candy dan pacarnya. (Matamata.com/Yuliani)

"Aku pengin tahu kedekatan mereka ke depannya kayak gimana, kan itu proses ya perjalanannya nantinya mau serius atau nggak sampe nikah kan itu sebenernya tergantung Zack mau ikut Dinar atau nggak," tuturnya.

Ayah Dinar sendiri juga sempat menjelaskan tanggapannya terkait pertemuannya dengan Zack. Dia menyebut sepasang mata Zack yang indah.

"Zack itu wajahnya ganteng, cuma kan matanya kayak kelinci ya," papar ayah Dinar.

Baca Juga:
Pandai Bernyanyi, Suara Ayah Dinar Candy Disebut Saingan Berat Barbie?

Load More