Linda Rahmadanti | MataMata.com
Merry dan Raffi Ahmad. (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Merry telah memutuskan mundur sebagai asisten Raffi Ahmad, meski ia sudah bekerja dengan suami Nagita Slavina itu selama 13 tahun. Salah satu alasannya, Merry ingin menikah di kampung halamannya.

Tapi anehnya, untuk hari istimewanya itu, Merry tak mengundang Raffi Ahmad dan keluarga. Hal itu pun dibenarkan sendiri oleh Raffi.

Baca Juga:
Putra Semata Wayangnya Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kasih Kado Apa Ya?

"Iya Merry mau nikah. Kami mau datang, katanya (Merry) nggak usah, di sini jauh, di kampung," kata Raffi Ahmad saat dijumpai di kediamannya di kawasanJakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

"Kapan-kapan aku bawa (istri) ke Jakarta, tapi Merry bilang minta mentahnya aja (pas nikahan)," canda Raffi Ahmad.

Ketidakadaan Merry saat ini, dirasakan oleh Raffi Ahmad. Bahkan ulang tahun Rafathar yang seharusnya dipandu Merry mesti digantikan dengan orang lain. Hal inilah yang membuat Rafathar, anak Raffi sempat ngambek dengannya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ngaku Keturunan Persia, Raffi Ahmad: Kucing?

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Rafathar (tadi) nyari (Merry), tadinya ultah MC-nya dia, tapi diganti sama Iwang," ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya, hengkangnya Merry dari Raffi Ahmad sempat membuat heboh. Apalagi Merry sudah bekerja belasan tahun pada Raffi Ahmad. Sesekali Merry juga sudah akrab dengan publik lantaran mondar-mandir dalam acara televisi. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Merry Unggah Foto Pengajian, Raffi Ahmad Benarkan Asistennya Segera Nikah?

Load More