Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kedekatan Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu membuktikan kesungguhannya untuk mengasah kemampuan bermusik anak angkatnya, Betrand Peto. Ruben pun ingin Betrand punya keahlian di berbagai hal.

"Kalau porsi yang anak ini saya penginnya Betrand itu bisa segala hal. Ya dia masih di les-in lagi sama saya. Ya, masih les nyanyi lagi," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Mewah Ruben Onsu, Bak Resepsi Pernikahan!

"Saya pengin dia lebih bisa alat musik, banyaklah rencana saya untuk Betrand ini kedepannya," sambung suami Sarwendah ini.

Ruben Onsu ingin Betrand Peto punya kemampuan yang mumpuni saat terjun di dunia tarik suara secara profesional.

"Misalnya, anak saya umurnya sekian, jadi umur sekian dia begini dia begini gitu. Ketika nanti di fase di mana dia sudah pecah suara, itu nanti suaranya jadi beda lagi. Makanya, saya ingin Betrand menjadi anak yang berisi, gitu. Biar tidak monoton obrolan saya sama dia tidak hanya kerjaan aja, tapi juga masa depan, karier," kata Ruben Onsu.

Baca Juga:
Hampir Luput dari Sorotan, 5 Artis Cantik Ini Mantan Kekasih Ruben Onsu

Ditambah, Ruben Onsu tahu betul kalau bocah 13 tahun itu sangat mengagumi sosok Judika. Dia berharap ke depannya karier bernyanyi Betrand Peto seperti Judika.

Ruben Onsu berulang tahun yang ke-36, Kamis (15/8/2019). [Ismail/Suara.com]

"Ya itu yang saya bilang, menjadi seperti Judika yang dapat menginspirasi banyak orang itu kan buat saya luar biasa ya. Suara emas yang dimiliki oleh Judika tapi bisa menginspirasi anak kecil untuk jadi seorang penyanyi yang berkualitas," ucap Ruben Onsu.

"Itu kan karena dia melihat Judika bernyanyi, pokoknya saya mengajarkan dia tidak untuk menjadi Judika. Tapi menjadi penyanyi yang berkualitas seperti Judika," jelasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Ogah Dapat Kejutan Ultah, Ini Alasan Ruben Onsu

Load More