Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ari Lasso sebelum manggung dI Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

Matamata.com - Ari Lasso bersiap menggelar konser tunggal sebagai penanda 27 tahun berkarier di industri musik. Ajang bertajuk "Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso" ini akan dihelat di tiga kota.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang promotor, Rachmat Subakti selaku CEO Optimus One dalam surel yang diterima Suara.com.

Penampilan Ari Lasso dalam Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Una)

"Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi," ujar Rachmat Subakti.

Baca Juga:
Manggung Bareng Dewa 19 di WTF 2019, Ari Lasso Doakan Ahmad Dhani

Dia mengatakan dalam konser tersebut, Ari Lasso juga akan menggandeng sejumlah musisi buat berkolaborasi.

"Selain itu, pada konser yang akan digelar di tiga kota besar ini, juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL). Ini merupakan bukti komitmen Optimus One dan Concerts.id dalam mempersembahkan event berkualitas kepada penikmat musik Tanah Air," sambungnya lagi.

Rachmat Subakti juga percaya konser pelantun "Hampa" ini bakal sukses besar. Pasalnya, basis penggemar Ari Lasso cukup besar.

Baca Juga:
Dijenguk Ari Lasso di Penjara, Tampilan Ahmad Dhani Jadi Sorotan

Ari Lasso di Prambanan Jazz 2019. (Suara.com/Kintan Sekarwangi)

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas," kata Rachmat Subakti.

Tiket konser sendiri terbagi tiga kategori termasuk VIP (Rp. 800.000), Festival A (Rp. 650.000) dan Festival B (Rp. 500.000). Tiket bisa dibeli lewat situs BookMyShow.

Konser Ari Lasso sendiri akan dihelat di Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019 dan Solo pada 27 Oktober 2019. (Sumarni)

Baca Juga:
Dul Jaelani Belajar Jadi YouTubers, Ari Lasso: Vlogger Nggak Bermutu!

Load More