Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey)

Matamata.com - Roger Danuarta turut mempersembahkan hafalan surat Ar-Rahman sebagai mas kawin, selain emas, saat menikahi Cut Meyriska pada Sabtu (17/8/2019) kemarin.

Teman-teman Roger Danuarta di kelompok pengajian Musyarawah dibuat heboh. Sebab, Roger merupakan seorang mualaf.

"Ketika di grup kita lihat dia ngirim Ar Rahman ke istrinya ketika di akad, kita rame (di grup) 'kita aja belum hapal Ar Rahman, nggak pada malu pada, sama-sama ngaji' paling kalimat yang diulang-ulang itu aja (hapalnya) waduh," kata Arie Untung, salah satu rekan artis yang ikut pengajian Musyawarah saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2019).

Baca Juga:
Sempat Ditolak Orangtua Cut Meyriska, Sahabat Ungkap Upaya Roger Danuarta

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey)

"Beliau dengan kemampuan dan baru memeluk (Islam) sebentar tapi bisa membuat orang yang udah lama memeluk (Islam) itu iri," ujarnya lagi.

Ada rasa bangga dibalik iri hati teman-teman Roger. Mereka terharu karena tahu perjuangan Roger mendalami Islam betul-betul dari nol dan serius mau belajar.

"Kemarin ketika lihat dia video ngaji Ar Rahman itu saya terharunya Masya Allah. Dulu aja saya nggak ngasih mahar surat (buat istri). Berarti kan upaya dia sampai segitunya. Hafalin surat kan bukan perkara mudah," kata Arie Untung.

Baca Juga:
Mualaf, Hafalan Surah Ar-Rahman Roger Danuarta saat Ijab Kabul Bikin Takjub

Roger Danuarta menikahi Cut Meyriska di Masjid Nurul Huda, Medan Selayang, Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam pernikahan ini, Roger Danuarta berikan 150 gram emas sebagai mas kawin. Selain itu, hafalan surat Ar-Rahman sebanyak 13 ayat juga dijadikan mahar pernikahannya.

Baca Juga:
Baru Saja Nikah, Roger Danuarta Sudah Bikin Cut Meyriska Kesal

Load More