Rio Reifan dan istrinya, Henny. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Istri Rio Reifan, Henny Mona jengkel karena Rio Reifan yang tertangkap untuk yang ketiga kali dalam kasus narkoba. Mona bahkan menyesal telah menikah dengan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

"Jujur kalau dibilang menyesal nikah sama Rio, saya nyesel," kata Henny Mona dikutip dari channel YouTube Trans7 Travel Living Adventure, Minggu (18/8/2019).

Rio Reifan dihadirkan dalam gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

Mona sudah membesuk Rio Reifan di tahanan Polda Metro Jaya. Saat bertemu, Rio, mengungkapkan penyesalan dan mengemis agar tak ditinggalkan oleh Mona.

Baca Juga:
Seberapa Besar Kemungkinan Rio Reifan Bisa Direhabilitasi?

"Dia pasti ngerasa berdosa banget dan kemarin juga dia ngomong ke saya, minta maaf ke saya, dia bilang sama saya 'saya banyak dosa jangan tinggalin saya'," ujarnya.

Meski demikian, Henny Mona masih tampak ragu dengan ucapan Rio. Dia pun menyebut telah memperingatkan suaminya tahun lalu.

Baca Juga:
Dibekuk di Toilet, Orang Rumah Nggak Ada yang Tahu Rio Reifan Pakai Narkoba

"Ya kalau dari mukanya secara psikologis dia menyesal banget dan dia (bilang) saya yakin kok, kemarin kan saya buat statement ya, tahun lalu, kalau misal Rio seperti ini lagi maka saya akan ninggalin dia," ujarnya.

Rio Reifan dan istrinya, Henny. (Suara.com/Sumarni)

Rio Reifan ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi pada Selasa (13/8/2019). Dia ditangkap polisi dengan barang bukti sabu.

Sebelum ini, Rio Reifan pernah dibekuk polisi dalam kasus narkoba pada 2015. Dua tahun setelahnya, dia juga kembali ditangkap dengan kasus serupa.

Baca Juga:
Terjerat Narkoba, Begini Kronologi Penangkapan Rio Reifan

Load More