Arie Untung (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pablo Benua sampai sekarang belum juga bayar ganti rugi senilai Rp 600 juta akibat perbuatannya. Hal ini membuat Arie Untung belum bisa bernapas lega. 

Menurut suami Fenita Arie ini perwakilan Pablo Benua beberapa waktu lalu kembali mengajak negosiasi.

Baca Juga:
Roger Danuarta Ngaji Ar-Rahman, Arie Untung: Saya Terharunya Masya Allah!

"Dari pihak mereka ada meminta keringanan. Ada beberapa pihak dari mereka yang akan membantu pelunasan," kata Arie Untung ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2019).

Selama ini, Arie Untung selalu menomorsatukan proses di luar ranah hukum. Dia menghargai segala iktikad baik dari pihak Pablo Benua jika ingin menyelesaikan masalah ini.

"Ngasih batasan sih sebenernya kita udah bilang, sebenernya nih kita akan tambahin tuntutan bulan depan kalau mereka nggak proses, sebenernya iktikad baik yang kita lihat, kalau misal ada usaha ya kita menanggapi itikad baik itu," ujar Arie Untung.

Baca Juga:
Agung Hercules Tutup Usia, Arie Untung: Semoga Menjadi Ahli Surga!

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Arie Untung sebenarnya memberikan batas waktu terakhir kepada Pablo Benua untuk melunasi utangnya pada bulan ini. Tapi setelah negoisasi ulang, ada perubahan lagi.

"Mungkin kisaran bulan depan setelah termin yang dikeluarkan kemarin, kalau kita maunya sih sebulan ini udah selesai. Sekitar 600an lah yang musti dibayar," kata Arie Untung.

"Katanya kan orang kaya, banyak duit, ya buktikan aja dengan membayar ini. Ya kalau memang nggak membayar ya berarti dia tidak ada uangnya tinggal gimana efek jeranya, biar dia (Pablo) mikir juga orang nipu itu nggak bikin kaya," ujar Arie lagi.

Baca Juga:
Puji Gus Miftah Dakwah di Klub Malam DKI, Arie Untung: Itulah Hebatnya

Load More