Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belum lama ini Billy Syahputra dapat pengalaman tak mengenakkan saat memesan makanan melalui aplikasi online. Makanan sudah tak didapat, Billy Syahputra juga dicaci maki oleh driver ojek online (ojol) tersebut.

"Jadi ketika pesan (makanan) pas dia udah sampai ke tempat makanan dia bilang nggak punya duit. Setelah dia bilang nggak punya, minta transfer ke aplikasi yang pay pay lah kalian ngerti. Dia minta transfer ke aplikasi dia," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Baca Juga:
Billy Syahputra Jawab Isu Foto Prewedding yang Beredar

Awalnya Billy mentransfer uang sejumlah Rp 400.000 karena sopir ojol mengaku tak ada uang untuk membeli pesanan. Kecurigaan pun mulai tumbuh saat sopir ojol mengaku sudah mendapatkan makanan dalam waktu singkat.

"Nggak lama (pasca transfer) dia bilang makanan udah ada, udah on the way (antar ke rumah Billy). Setahu gue ketika gue sering beli itu makanan, itu paling cepet setengah jam dan sejaman karena itu ngantri banget dan paling enak lah di salah satu mall," jelasnya.

Billy Syahputra [MataMata.com/Yuliani]

Benar saja, tak lama kemudian, sopir ojek online itu beralasan motornya habis bensin, kemudian mogok. Billy bersikeras menunggu namun sopir ojek online mengeluarkan berbagai alasan lain untuk tidak melakukan pengantaran dan justru meminta Billy cancel pesanannya.

Baca Juga:
Siap Nikahi Elvia, Billy Syahputra akan Gelar Pesta Ala Crazy Rich Asian

Di sisi lain, makanan itu sendiri masih belum diantar oleh sang driver. Uang Billy Syahputra pun sudah dikeluarkan untuk membeli makanan tersebut.

"Lah kalau saya cancel saya nggak dapet makanannya, uang saya hilang dong pak. Ini nggak masuk akal banget. Setelah itu dia ada kata-kata yang tidak wajar, kata-kata kasar yang sangat tidak sopan sekali sebagai oknum ojol," jelasnya.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Suara.com/Sumarni)

Billy Syahputra dalam sambungan telepon itu bersikeras menyatakan siap menunggu sang sopir ojol sampai motornya selesai diperbaiki. Hanya saja bukan sambutan baik, Billy Syaputra malah mendapat makian dan ancaman hingga akhirnya memutuskan mempublikasikan kejadian tersebut ke media.

Baca Juga:
Billy Syahputra Kurban Dua Ekor Sapi di Idul Adha

"Karena setahu saya, ojol-ojol yang biasanya ramah dan baik. Jadi bang Billy bukan umbar ke media apa gimana tapi oknum ojol ini sudah tidak wajar lagi dan tidak baiklah untuk masyarakat," pungkasnya.

Load More