Madinah | MataMata.com
Deddy Corbuzier besama Ma'ruf Amin dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa. (Suara.com/Revi C. Rantung)

Matamata.com - Belakangan tengah ramai mengenai kasus dugaan penghinaan agama yang dilakukan oleh Ustaz Abdul Somad. Deddy Corbuzier ikut berkomentar soal ini.

Melalui cuitannya di Twitter, Deddy Corbuzier sindir orang-orang yang menolak fasilitas maupun barang buatan non muslim.

Cuitan Deddy Corbuzier di Twitter.

"Lambang salib merah di ambulance itu bukan salib Kristen Bambang!! Itu lambang bendera Swiss, sebagai negara yang pertama membuat Palang Merah," tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Bahas 'Bodo Amat', Deddy Corbuzier - Young Lex Debat Sengit!

"Gue muslim, gue nggak nolak barang-barang buatan 'kafir', sok matiin lagi PLN, jangan main HP, jangan naik kendaraan, yang buat kan kafir semua," sambung Deddy Corbuzier.

Di cuitan selanjutnya, Deddy Corbuzier memuat tulisan yang mengulas soal keindahan Islam. Sebagai seorang mualaf, Deddy berharap umat Islam menunjukkan persatuan, perdamaian, dan persaudaraan.

Eks ilusionis Deddy Corbuzier. [Capture YouTube]

"Agama Islam kita itu sangat indah, maka mari kita tunjukkan keindahannya pada semua masyarakat, baik yang muslim walau non muslim. Karena kita warga Indonesia, berpegang teguh pada Pancasila, persatuan tanpa menjelekan agama lainnya. Aamiin," tutur Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Lucinta Luna & Deddy Corbuzier Ngomongin Artis Halu Punya Berlian 30 Karat

Warganet pun ikut berceloteh. Kebanyakan sependapat dengan Deddy Corbuzier.

"Mas deddy nih bener, saya muslim dan alhamdulillah pikiran saya terbuka. Untukmu agamamu, untukku agamaku. Nggak usah terlalu jangan ini jangan itu, yakin saya dan benahi diri kita dulu baru komentarin orang lain," kata akun @duritaard.

Baca Juga:
Lucu dan Menyentuh, Tausiyah Lengkap Deddy Corbuzier di Depan Warga NU

"Gue kira setelah dia mualaf dia jadi fanatik, ternyata enggak ya. Dia masih bisa berpikir secara logis, ternyata Islam memang agama yang baik, yang banyak bikin kacau itu oknum ya, orang yang mabok agama," lanjut akun @lystajevuska.

"Nah loh, yang sok bawa-bawa agama mana suara nya? Di Islam tidak mengajari menghardik seorang kafir ya, Islam mengajarkan kita untuk saling menghormati. Apalagi ada barang buatan 'kafir' yang bisa bermanfaat untuk kita why not gitu? So buka lah pikiran kalian banyak hal yang harus diurusi selain ini. Duhhhh," pungkas akun @diarsrsrs.

Load More