Madinah | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikabarkan digelar di Taman Raja, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Pantauan Matamata.com, pintu masuk lokasi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dijaga ketat oleh sekitar lima hingga enam orang penjaga berbadan tegap, berkepala plontos, dengan seragam batik.

Baca Juga:
Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah Malam Ini?

Beberapa mobil tampak keluar masuk ke lokasi, termasuk beberapa tamu undangan. Sementara wartawan dilarang masuk ke lokasi dan hanya dibolehkan menunggu di depan gerbang.

Penyanyi Glenn Fredly dan Mutia Ayu Sekarang beredar kabar resepsi pernikahan mereka digelar di sebuah tempat di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8/2019) malam ini.

glenn fredly/instagram

Di Instagram Stories Mutia Ayu, tanda-tanda digelar momen bahagia memang ada. Salah satunya, Mutia unggah kembali ucapan dari rekannya, Echa Frauen.

Baca Juga:
Diisukan Dekat dengan Glenn Fredly, Intip 6 Gaya Liburan Seksi Mutia Ayu

"Cant wait to see u tomorrow beautiful," tulisnya.

Terkait kabar pernikahan Glenn Fredly digelar malam ini, wartawan Matamata.com masih terus berusaha menghubungi pihak terkait untuk dimintai konfirmasi.

Glenn Fredly. (Youtube/Glenn Fredly)

Glenn Fredly sendiri pernah menanggapi kabar tersebut pada beberapa hari lalu. Dalam kesempatan itu, dia membantahnya.

Baca Juga:
Ramai Glenn Fredly dan Mutia Ayu Tunangan, Ini Kata Manajer

"Canggih lu berarti lu. Maksudnya canggihnya lu bisa (dapat) berita yang kayak gitu. Nggak ada sama sekali tuh," kata Glenn Fredly

 

Load More