Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aura Kasih dan Nikita Mirzani. (Suara.com/Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari musisi Glenn Fredly. Senin (19/8/2019), pelantun Kisah Romantis ini menggelar resepsi pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Hanya saja pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu ini sangat tertutup dari awak media. Meski begitu, keluarga membenarkan kabar pernikahan tersebut.

"Memang ada pemberkatan ibadah habis itu lanjut ke resepsinya dan celebrationnya," jelas Moses, adik kandung Glenn Fredly, di lokasi resepsi, Rumah Kajoe di Jalan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019)

Baca Juga:
Moammar Emka Benarkan Glenn Fredly - Mutia Ayu Sah Menikah

Sebelumnya kabar kedekatan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu sempat dibantah olehnya.

Nah, terlepas dari kabar bahagia pernikahan Glenn Fredly. Mutia Ayu ini ternyata menambah daftar perjalanan cinta penyanyi 43 tahun ini.

Sederetan selebriti cewek Tanah Air pernah menaklukan hati pelantun lagu-lagu romantis yang bikin baper. Ada siapa saja? Berikut rangkuman Matamata.com.

Baca Juga:
Diisukan Dekat dengan Glenn Fredly, Intip 6 Gaya Liburan Seksi Mutia Ayu

1. Dewi Sandra

Dewi Sandra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Glenn Fredly pernah menikah dengan Dewi Sandra pada 2006 lalu. Sayangnya pernikahan yang terlihat adem ayem dan harmonis itu harus harus berakhir. Glenn dan Dewi Sandra akhirnya bercerai pada 2009.

2. Aura Kasih

Baca Juga:
Ramai Glenn Fredly dan Mutia Ayu Tunangan, Ini Kata Manajer

Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)

Setelah bercerai dengan Dewi Sandra, Glenn Fredly tampak menggandeng penyanyi cantik dan seksi Aura Kasih. Sayangnya hubungan itu hanya bertahan satu tahun.

3. Masayu Anastasia

Masayu Anastasia. (Instagram/@masayuanastasia)

Sebelum menikah dengan Dewi Sandra, Glenn Fredly pernah dikabarkan berpacaran dengan banyak cewek cantik, salah satunya Masayu Anastasia. Namun, hubungan dekat itu diakui hanya sebatas teman jalan.

4. Riafinola Ifani Sari atau Nola B3

Keluarrga Nola AB Three. (Instagram/@thebaldys)

Glenn Fredly juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Nola B3 lho sebelum menikah dengan Dewi Sandra.

5. Widi Vierratale

Widi Vierratale saat ditemui di Mampang, Jakarta, Jumat (16/9/2016). (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Vokalis band Vierratale, Widi juga pernah beberapa kali kepergok jalan bareng Glenn Fredly. Sayangnya perbedaan usia yang cukup banyak membuat hubungan mereka tak lanjut ke yang lebih serius.

6. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

Siapa sangka Nyai Nikita Mirzani pernah juga dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly. Ini karena saat itu Nikita Mirzani suka membagikan foto bersama Glenn di akun Instagramnya.

7. Syahrini

Syahrini kini telah resmi disunting pengusaha tajir Reino Barack.

Istri Reino Barack ini juga jadi deretan seleb cantik yang digosipkan dengan Glenn Fredly. Hanya saja mereka tak sampai pacaran dan hanya sebatas mengagumi.

Load More