Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denny Sumargo saat jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Denny Sumargo rupanya tidak patah semangat mencari pendamping hidup di tengah kesibukannya di industri seni peran. Aktor satu ini bilang tidak trauma setelah gagal menikah dengan Dita Soedarjo.

"Iya belakangan ini aku lagi sibuk sama karier dan diri aku sendiri. Untuk urusan pasangan aku nggak terlalu ke sana, tapi ada kedekatan dengan beberapa lawan jenis. Karena biar gimana pun saya harus mencari," ujar Denny Sumargo, ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Baca Juga:
Dibayari Hotman Paris, DJ Verny Tuntut Denny Sumargo Tes DNA Lagi

"Kalau gagal sedih iya, kecewa iya tapi hopeless nggak. Harapan tidak pernah hilang, jangan pernah menghilangkan harapan," sambung bintang film A Man Called Ahok ini.

Hanya sejauh ini, Denny Sumargo mengaku belum menemukan sosok calon istri yang tepat.

"Tapi kalau yang mastiin untuk serius belum ada sih. Semoga tahun depan sudah ada satu nama lah yang aku bisa go with it," kata Denny Sumargo. 

Baca Juga:
Berbalas Komentar dengan Denny Sumargo, Luna Maya Didoakan Berjodoh

Denny Sumargo. (Suara.com/Sumarni)

Lelaki 37 tahun ini ingin buru-buru naik pelaminan bukan tanpa alasan. Denny Sumargo mau membuktikan kalau bisa menjadi suami yang baik untuk keluarganya kelak.

"Jadi saya juga ingin membuktikan. Pada diri saya bahwa saya juga bisa jadi suami yang baik dan menjadi kepala keluarga. Itu tidak gampang tapi seperti biasa aku suka challenge, aku suka sesuatu yang orang lain bilang aku nggak bisa," tutur Denny Sumargo.  (Sumarni)

Baca Juga:
Salting Pilih Chelsea Islan, Denny Sumargo sampai Jatuhin HP!

Load More