Madinah | MataMata.com
Didampingi pengacara Hotman Paris dan suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik resmi melaporkan keponakannya, Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya. (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Usai kasus ikan asin, Andar Situmorang makin beringas menyerang seterunya, Hotman Paris. Paling baru, Andar Situmorang menuding Hotman Paris mengonsumsi narkoba jenis ekstasi dan inex.

Hal ini seperti disampaikan Andar Situmorang kepada salah satu tayangan infotainment.

Hotman Paris rangkul Siva Aprilia. [Instagram]

"Terus malam ini hari jam 24.00, tripping dia di Bali ya kan di videonya? Dan saya dapat informasi dariorang saya, agen saya di sana, dia memakai narkoba.Inex, ekstasi " tuding Andar Situmorang dalam cuplikan tayangan infotainment yang disebar beberapa akun gosip.

Baca Juga:
Foto Bareng, Tangan Hotman Paris Nempel di Paha Vanessa Angel Jadi Sorotan

Tak selesai di situ, Andar Situmorang juga mendesak kepolisian untuk melakukan cek urine kepada Hotman Paris.

"Saya minta cek urine, rambut dan darah. Hanya orang gila, narkoba yang mua posting begitu. Ini permintaan saya kepada penyidik," tantang Andar Situmorang seraya menyorot video-video Hotman Paris bareng perempuan cantik di Instagramnya.

Andar Situmorang (Suara.com/Yuliani)

"Binatang itu kan," kata Andar lagi dengan nada tinggi.

Baca Juga:
Ledek Farhat, Hotman Paris Matikan Instagram, Biar Nggak Masuk Ikan Asin!

Pasca pernyataan Andar Situmorang, akun medsos Instagram Hotman Paris banjir komentar. Hotman Paris didesak kasih klarifikasi terkait tuduhan tersebut.

@ranha93 menulis, "Tuh bang kata pengacara yang sana Abang pake narkoba."

Baca Juga:
Artis Ini Berani Bongkar Sifat Asli Hotman Paris di Balik Layar

Ditambahkan @_algustin, "Bang hotman saya abis lihat cuplikan berita di akun gosip pengacara yg mukanya teler itu mengatakan bang Hotam menggunakan Narkoba jenis ineks atau apa tadi ya saya lupa dan minta untuk di test urin, sama tadi maaf saya sebutkan ya mengatakan bang Hotman "Bogel, gendut". Tolong bang dipenjarakan semua saja bang manusia-manusia yg telah menghujat, memfitnah, dan ingin menjatuhkan karir serta martabat bang Hotman."

"Hayo bang Hotman klarifikasi semua dong, biar kita tau yang sebenarnya, maju terus untuk keadilan," desak @lies7370.

Load More