Linda Rahmadanti | MataMata.com
Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Ketiga anak Maia Estianty, Al, El, dan Dul memang sudah sangat dekat dengan ayah sambungnya, Irwan Mussry. Bahkan ketiga putra Maia Estianty dengan Irwan Mussry sudah seperti sahabat sendiri.

Kendati demikian, Al, El, dan Dul masih enggan untuk tinggal serumah dengan Irwan Mussry.

Baca Juga:
Tajir Melintir, 5 Potret Maia Estianty Bergaya di Private Jet Mewah

Mereka tinggal terpisah dengan sang ayah tiri. Hal ini pula yang membuat Maia Estianty harus berpindah-pindah tempat setiap harinya.

Bukan karena tak suka tinggal serumah dengan Irwan Mussry. Rupanya ketiga anak Maia Estianty ini memiliki alasan tersendiri lho.

"Aku dua rumah. Jadi kalau pagi sampai sore (di sini) anak-anak juga tinggal di sini, kan. Jadi aku pulang kalau malem ke suami. Dua rumah," Ujar Maia Estianty seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Perspektif Metro TV pada, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga:
El Rumi Anniversary 5 Tahun dengan Marsha Aruan, Ini Komentar Maia Estianty

Lebih lanjut, Maia Estianty juga menjelaskan alasannya mengapa tidak menyatukan dua rumah tersebut.

Irwan Mussry dan Ketiga Anak Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Rasanya belom, ya. Karena kalau anak-anak kan punya dunianya sendiri. Mereka tuh sama sama ibunya. Bener-bener orangnya pengen menyendiri yang me time. Jadi enggak pengen terggangu apapun.", imbuhnya.

Maia mengaku ia tidak keberatan harus wara-wiri. Hal ini karena rumah yang ditinggali Al, El, dan Dul rupanya merangkap sebagai kantor sehingga Maia harus mendatangi rumah itu untuk bekerja.

Baca Juga:
Dianggap Seperti Anak Kandung Maia Estianty, Begini Reaksi Aaliyah Massaid

Load More