Michelle JKT48. (Instagram/@jkt48michelle)

Matamata.com - Penggemar JKT48 sedang heboh karena video dari salah satu teman idolanya, Michelle Christo nih. Hal ini tersebar di akun Instagram @verinaals yang tampak sedang beramaian di sebuah lift.

Pemilik akun Instagram tersebut menyoroti Michelle JKT48 yang sedang bersamanya, lalu merekam video ke arah para fans JKT48.

Terlihat sangat ramai, salah satu di antara mereka pun berteriak, "Ada Michelle ada Michelle, hei pengangguran," ujarnya.

Baca Juga:
Zara Lulus dari JKT48, Komentar Angga Yunanda Jadi Sorotan

Video yang satu ini pun jadi ramai di media sosial Twitter. Banyak yang kecewa dan merasa penggemar JKT48 lah yang selama ini menggaji Michelle.

Beberapa dari mereka pun menuliskan cuitan ke akun @instagram_JKT48 yang mengunggah ulang video tersebut.

Teman Michelle JKT48 teriaki fans, pengangguran. (Twitter/@Instagram_JKT48)

@instagram_JKT48 : "Hahaha kasihan itu michelle nya malu, antara malu sama temen temennya atau malu karena jadi member jeketi,"

Baca Juga:
Ngonser Bareng, 5 Potret Kedekatan Shanju JKT48 dengan Jonathan Christie

@umenumen : "Dear temannya Michelle, yang kamu panggil "pengangguran" itu adalah orang yang "ngegaji" temanmu Michelle. Yang menghidupi puluhan member dan ex-member JKT48. Mereka punya duit buat nonton di HARI LIBURNYA. Sedangkan kamu (mungkin) masih ngais duit dan popularitas di TikTok."

@kumakosandan : "Pengangguran...tiap hari kerja banting tulang pagi ampe malem kalo dibilang pengangguran sakit sih :( bela-belain nonton, waktu yang sebaiknya dipakai istirahat malah dipake nonton, rela dateng pagian pulang maleman biar besoknya bisa nonton meskipun WL dibilang pengangguran,"

Michelle JKT48. (Instagram/@jkt48michelle)

Wah wah pada kecewa banget nih sama teman Michelle JKT48. Menanggapi video yang beredar, Michelle JKT48 pun membuat cuitan di akun Twitternya.

Baca Juga:
Ngefans Berat, Viny JKT48 Ingin Adu Akting dengan Nicholas Saputra

@C_MichelleJKT48 : "Aku ditanya, kok gak show. Terus aku nunjuk itu theater jeketi.. semuanya ketawa-ketawa, terus karena aku nggak show aku dibilang pengangguran. Sebenernya disana aku ditunjuk tapi gak masuk di video gais, selow,"

Namun beberapa penggemarnya pun tak setuju dengan apa yang ia ucapkan.

@aprld_ : "@C_MichelleJKT48 Ya gapapa kali wota dikatain pengangguran. Soalnya mereka ga sombong leee. Ga kayak temen temenmu, baru jadi anak tiktok aja yang kerjanya puter puter kamera dah sombong wkwkwwk *bercanda,"

@Wotanet : "@C_MichelleJKT48 Kamu deket tapi kok ngomongnya teriak?"

Duh, pada masih heboh nih gara-gara teriakan pengangguran...

Load More