Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten dan Gempita Nora Marten. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Aktor Gading Marten mengaku mendapat direct message (DM) dari Honne. Dia bilang grup asal Inggris itu mengungkap keinginannya berjumpa dengan putrinya dengan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten

Seperti diketahui, Honne dijadwalkan konser di Jakarta pada 21 November mendatang.

"Kebetulan mereka akan konser di Jakarta, mereka sudah coba kontak kita, mudah-mudahan bisa ketemu Gempi-nya. Jadi mudah-mudahan berkat buat bapaknya, bapaknya yang demen Honne," ujar Gading Marten di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga:
Gara-Gara Viralkan Lagunya, Gempita Langsung Jadi Anggota Honne Loh!

Keinginan Honne sebetulnya bukan tanpa alasan. Gempita baru saja membuat lagunya, Location Unknown viral di jagat maya.

Gading Marten bersama putrinya, Gempit Nora Marten alias Gempi. [Instagram]

"Tadi saya baru lihat dia post foto Gempi. Dia juga mungkin kaget jadi viral, terus mungkin followers dia jadi nambah. Tau kan netizen Indonesia kalau nyerbu," ujarnya.

Menurut Gading Marten, berkat nyanyian singkat putrinya itu, jumlah penonton videoklip Location Unknown bertambah cukup pesat. Karena itu dia cukup maklum apabila Honne ingin bertemu si kecil.

Baca Juga:
Video Call Gading Marten, Pose dan Mata Sembap Gempita Jadi Sorotan

Gempita jadi anggota Honne. (Youtube/papagading, Instagram/@hellohonne)

"Soalnya di YouTube-nya dia juga jadi rame banget. Kemaren dari sebelum Gempi ada itu tuh, enam jutaan view kalau nggak salah, eh sekarang jadi delapan juta yang nonton YouTube-nya," kata Gading Marten.

"Faktor Gempi, bukan saya. Kalau saya sih suka karya-karyanya, saya suka banget lagu-lagunya terus bisa berinteraksi sama mereka itu seneng banget," kata Gading Marten.

Baca Juga:
Wijin Makin Dekat Dengan Gempita, Netizen Sedih Ingat Gading Marten

Wow keren banget nih Gempi! (Sumarni)

Load More