Madinah | MataMata.com
Siva Aprilia (Instagram/@sivaapriliareal)

Matamata.com - Siva Aprilia mengaku kaget mendengar Mutia Ayu menikah dengan Glenn Fredly. Walau menjadi salah seorang teman dari Mutia Ayu, Siva tak mengetahui bagaimana hubungan sang pelantun 'Januari' itu terjalin dengan temannya.

Siva pun hanya menyebut apabila Mutia Ayu dan Glenn Fredly adalah pasangan yang serasi.

Baca Juga:
Mutia Ayu Dipersunting Glenn Fredly, Sahabat: Kaget, Tiba-Tiba Nikah!

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Suara.com, Instagram/@mutia_ayuu)

"Cocok aja (Mutia dan glen Fredly) karena Mutia nya item manis gitu, cocok," kata Siva Aprilia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/8/2019).

Siva Aprilia memang belum dapat bercerita banyak mengenai sosok Mutia Ayu. Tetapi dari pernikahan Glenn dan Mutia Ayu, ia hanya memberikan doa yang terbaik untuk rumah tangga yang akan dijalani.

Baca Juga:
Usianya Terpaut 19 Tahun, Intip 5 Fakta Istri Baru Glenn Fredly

Ia juga sedikit meminta maaf pada Mutia Ayu lantaran sebagai seorang teman, ia terpaksa belum dapat menghadiri hari bahagia sang teman.

"Oke buat yang lagi berbahagia ya selamat. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Maaf banget aku nggak bisa dateng karena lagi ada kerjaan juga jadi ya congratulations," tutupnya.

Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal)

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menjalani pemberkatan pada Senin (19/8/2019) sore. Pada malam harinya, pasangan tersebut menggelar acara resepsi pernikahan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan secara tertutup.

Baca Juga:
Sudah Dihapus! Aura Kasih Ucapkan Selamat Berbahagia Buat Glenn Fredly?

Keluarga sendiri mengakui pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu terkesan mendadak. Adik Glenn, Moses, menyebut mereka cuma memiliki dua bulan untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

 

Load More