Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Saat disinggung kapan lagu 'Terima Kasih' atau berjudul 'Cinta Sejati' akan dirilis oleh Barbie Kumalasari? Barbie hanya meminta publik untuk bersabar. Ia tak menyangka bila dalam proses latihan lagu tersebut bisa langsung viral dan menjadi buah bibir publik.

"Jadi untuk netizen harap bersabar ya, memang kita lagi proses teknisnya dulu. Karena nggak disangka-sangka juga dalam waktu yang singkat lagi latihan bisa viral. Itu kan sebuah penghargaan yang cukup luar biasa ya, nggak ada yang nyangka. Yang sudah bagus aja untuk viral sulit," tutur Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Beli iPhone Seken buat Asisten: Diketawain Sama Nagita!

Barbie Kumalasari juga akhirnya mengakui apabila suaranya memang kurang pantas jika menjadi seorang penyanyi. Namun bagi istri Galih Ginanjar, hal itulah yang kemudian membuatnya menjadi viral.

"Memang lucu sih suara gue, ancur banget gitu. Ya tapi nggak apa lah maksudnya lagi latihan ya gimana sih waktu itu," kata Barbie Kumalasari, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). 

"Dan memang namanya take vocal, nggak langsung itu yang diambil. Ya memang mungkin karena kurang bagus. Tapi karena kurang bagusnya jadi viral kali ya. Kalau bagus banget belum tentu viral juga," ujar istri Galih Ginanjar ini.

Baca Juga:
Sempat Ngamuk, Barbie Kumalasari Akhirnya Akui Suaranya Jelek

Barbie Kumalasari [Yuliani/Suara.com]

Meski sadar suaranya tak bagus, tapi hal itu tak menyurutkan langkah Barbie Kumalasari untuk merilis lagu yang keburu viral. Kumalasari yakin bila hasil lagu tersebut akan berbeda saat perilisan nanti.

"Jadi ya sudah nikmati aja, orang mau ngomongin apa memang adanya begitu. Tapi kan ketika hasilnya kan beda, nggak kayak gitu," jelas Barbie Kumalasari. (Ferry)

Baca Juga:
Ngamuk Suaranya Disebut Jelek, Barbie Kumalasari Lempar Sandal

Load More