Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sudah semakin serius menjalani hubungan asmara mereka. Bahkan santer terdengar, pasangan ini telah melakukan foto pre-wedding baru-baru ini.

Saat disinggung soal rencana pernikahan, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline hanya pasrah. Keduanya mencoba menjalani hubungan, meski cinta terhalang perbedaan keyakinan.

Baca Juga:
Berkali-kali Ditipu Ojek Online, Billy Syahputra Nggak Kapok

"Kita sebagai pasangan berpikir positif aja. Kalau jodoh alhamduliah, kalau nggak ya berarti memang belum jodoh. Walaupun beda keyakinan, bukan berarti suatu penghalang, kita coba dulu menjalani hubungan," ujar Billy Syahputra, saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Lantas jika memang benar keduanya akan melangsungkan pernikahan, bagaimana dengan agama yang dianut oleh Elvia Cerolline? Soal itu, Elvia mengaku siap untuk mengikuti sang suami kelak. 

"Ya pokoknya aku pribadi, siapapun yang ada di samping aku pasti itu kan Tuhan kasih ke aku yang terbaik, ya aku pasti ikut (agama) dia. Tapi gimana-gimana kita kan nggak tahu, jadi doain aja yang terbaik. Kalau dia kan ikhtiar, kalau aku berserah pada Tuhan," ungkap Elvia Cerolline.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dimaki-maki Sopir Ojek Online, Begini Kronologinya!

Billy Syahputra dan kekasihnya, Elvia Cerolline, di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). [Sumarni/Suara,com]

Kembali disinggung mengenai kapan rencana pernikahan, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline kompak bungkam. Hanya saja, adik almarhum Olga Syahputra ini berjanji akan mengundang para rekan media bila hari bahagia itu terwujud.

"Nanti kalian juga pada tahu, bakalan diundang teman-teman media. Kalau misal memang nanti prosesnya lancar terus persiapan lancar sampai hari H, pokoknya nanti diundang lah teman-teman dan pokoknya doain aja buat kita," ujar Billy Syahputra. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Siap Nikahi Elvia, Billy Syahputra akan Gelar Pesta Ala Crazy Rich Asian

Load More