Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta. (Suara.com/Matamata.com)

Matamata.com - Selain menjenguk suaminya, Galih Ginanjar di dalam penjara, Barbie Kumalasari juga menyempatkan diri menemui Kriss Hatta. Ia mengakui dirinya dan Kriss Hatta merupakan sahabat dekat.

Barbie Kumalasari juga bercerita kalau Kriss Hatta juga suka curhat padanya seputar kasus yang tengah dijalani.

Baca Juga:
Lagunya Viral Duluan, Barbie Kumalasari Minta Publik Sabar Sampai Rilis

"Kalau omongan sih tentang kasusnya aja (Kriss Hatta). Cerita tapi aku nggak bisa ceritain lagi, intinya banyak curhat aja sih, tentang apa yang dia rasain. Tentang gimana proses hukumnya, begitu aja," kata Barbie Kumalasari, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Walau begitu, sempat beredar rumor apabila Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta lebih dari sekedar sahabat, tetapi isu itu langsung ditepis Barbie Kumalasari. Menurtnya, sebelum Kriss di dalam penjara pun, keduanya sudah saling mengenal dan berkomunikasi.

"Ya kan sebelum kemarin-kemarin Kriss Hatta sebelum punya masalah sering komunikasi juga. Suka cerita gitu, jadi sudah biasa sih untuk komunikasi lebih intens tuh," terang Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Beli iPhone Seken buat Asisten: Diketawain Sama Nagita!

Kriss Hatta [Suara.com/Sumarni]

Disinggung soal Galih Ginanjar yang kabarnya termakan api cemburu mendengar pemberitaannya dengan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari hanya berusaha menjelaskan. 

"Ya kalau Galih tetap aku tenangin aja. Ya nggak apa-apa itukan masalahnya berita. Tetap aja aku datang ke sini ya memang ada dua-duanya. Ya jenguk Galih, jenguk Kriss Hatta juga, gitu aja. Sama aja, ya maksudnya kita sudah sahabatan lama gitu. Positif thinking aja," tutur Barbie Kumalasari. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Sempat Ngamuk, Barbie Kumalasari Akhirnya Akui Suaranya Jelek

Load More