Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Anak Nunung Srimulat, Bagus Permadi membeberkan kebiasaan baru ibunya. Berdasarkan penuturannya, sang ibu kini sudah memiliki teman baru.

"Alhamdulillah mamah sudah menyesuaikan, sudah ada teman baru di sana," kata Bagus Permadi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:
Rindukan Cucu, Gula Darah Nunung Naik saat Jalani Rehabilitasi

Selain sudah beradaptasi, Nunung Srimulat kini menjadi lebih sehat. Sebab, bintang Opera Van Java itu sering berolahraga setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Ya suka olahraga kecil di sana, olahraga sih yang perubahan banget ya," lanjut Bagus Permadi.

Bagus menyebut, olahraga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Nunung Srimulat untuk menghilangkan racun-racun dalam tubuhnya. Hal itu adalah kebiasaan baru yang sebelumnya tak pernah dilakukan.

Baca Juga:
Kembalikan Berkas Perkara Nunung ke Polisi, Ini Penjelasan Pihak Kejaksaan

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya Iyan Sambiran dihadirkan saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Karena mama jarang olahraga, setelah di RSKO mau olahraga, meskipun nggak jogging, cuma jalan-jalan aja muterin lapangan, kan lumayan itu. Itu kan proses detoks juga," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, pada awal pemindahannya dari Rutan Polda Metro Jaya ke RSKO Cibubur, Nunung merasa takut. Pasalnya, Nunung dilarang bertemu dengan siapapun selama satu minggu, tidak boleh menggunakan alat komunikasi dan lakukan beberapa terapi detoks.

Baca Juga:
Dipindah ke RSKO, Nunung Nggak Bisa Dijenguk Hingga 2 Minggu ke Depan

Load More