Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran sempat takut saat menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Hal itu dibenarkan oleh putra sulungnya, Bagus Permadi.

"Kalau di hari pertama pemindahan mamah agak takut ya. Ternyata yang digambarkan mamah kondisinya nyatanya berbeda," kata Bagus Permadi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:
Jalani Rehabilitasi, Nunung Kini Giat Berolahraga

Sebelumnya, Nunung Srimulat dan suami memang sudah diberitahu nantinya akan diisolasi selama dua minggu pertama untuk jalani detoks. Namun, Nunung sempat kaget saat jalani proses tersebut.

"Karena di RSKO kan lebih ketat proses detoksnya. Dan hari pertama pemindahan itu mamah nggak bisa ditemui oleh siapapun karena proses detoks itu," jelasnya.

Namun, kondisi tersebut kini sudah bisa dilaluinya. Menurut Bagus, ibunya hanya butuh penyesuaian karena lingkungan baru.

Baca Juga:
Rindukan Cucu, Gula Darah Nunung Naik saat Jalani Rehabilitasi

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]

"Alhamdulillah ke sini-sini udah terbiasa. Nggak sampai seminggu kok sudah terbiasa, mungkin hanya kaget aja. Karena nggak boleh bawa apa-apa seperti handphone, jadi cuma boleh baju dan celana aja," ujar Bagus.

Seperti diketahui, sejak 14 Agustus 2019 Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran menjalani proses rehabilitasi di RSKO, Cibubur Jakarta Timur. Selama itu juga Bagus belum mendapat izin untuk menemui ibundanya tersebut. Tapi Bagus masih mendapat izin untuk mengirim makanan.

Baca Juga:
Kembalikan Berkas Perkara Nunung ke Polisi, Ini Penjelasan Pihak Kejaksaan

Load More