Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Elly Sugigi membeberkan nilai honornya dalam satu film. Terbaru dalam film Naga Bonar Reborn, dia mengaku dibayar Rp 50 juta buat 17 scene.

"Tapi kan pembayarannya nggak langsung," kata Elly Sugigi di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga:
Nyaman dengan Pria Bule, Elly Sugigi: yang Lokal Nyakitin!

Bagi Mpo Elly--sapaan akrab Elly Sugigi--bayaran Rp 50 juta cukup besar. Dia bilang duit itu bisa untuk menambal honor yang hilang lantaran absen main stripping.

"Karena kan jauh di Medan, saya juga harus ninggalin syuting stripping, bintang tamu. Itu kan syutingnya sebulan, saya ninggalin anak dua-duanya," kata Elly Sugigi.

Elly Sugigi di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Elly pun bangga dengan honor yang didapat. Kata dia, ini untuk membuktikan kepada orang-orang yang suka memandang miring dirinya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Akui yang Ajak Damai Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa

"Iya aku bangga. Sekarang punya hargalah Elly Sugigi. Kalau saya nggak punya harga saya akan dihina terus, emang saya belum punya rumah, belum punya apa-apa. Semoga dengan harga itu bisa dapat rumah," kata Elly Sugigi.

"Itu tahun 2007 dapat Rp 50 ribu girang banget. Masuk TV ngelawak doang, tapi sekarang naik naik," ujar Elly Sugigi. (Sumarni)

Baca Juga:
Damai, Irfan Sebaztian Gandeng Elly Sugigi Sambil Peluk Irma Darmawangsa

Load More