Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Barbie Kumalasari dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Kriss Hatta. Tapi istri Galih Ginanjar itu segera membantahnya ketika disinggung awak media.

Meski menepis, Kumalasari tak memungkiri jika Kriss Hatta masuk kriteria lelaki idamannya.

"Ya pokonya (setipe) mirip-mirip Galih ya kan. Tapi kan mereka sahabatan juga. Masa jeruk makan jeruk," kata Barbie Kumalasari dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga:
Sudah Dibantah, Barbie Kumalasari Ngotot Ngaku Dekat dengan Kriss Hatta

Galih Ginanjar dan Kriss Hatta saat ini sama-sama menghuni Rutan Polda Metro Jaya. Ketika besuk sang suami, Kumalasari juga kerap bawakan makanan buat Kriss.

Malah, Barbie Kumalasari lebih lama berbincang dengan Kriss ketimbang suaminya sendiri. Jika sudah begitu, Galih, kata dia, suka protes meski dengan canda.

Baca Juga:
Ngaku Dekat, Barbie Kumalasari dan Kriss Hatta Sering Curhat

"Oh iya kalau di dalam (penjara) sih kalau lagi ada Kriss ada Galih ya udah ngobrolnya mungkin lamaan sama Kriss. Entar galihnya yang 'kok gue nggak diajak ngobrol' ya bercanda candaan gitu aja," ujarnya.

Disinggung apakah Galih Ginanjar terbakar api cemburu, Barbie Kumalasari punya jawaban sendiri.

"Ya kalau Galih tetap aku tenangin aja. Ya nggak apa-apa itu kan masalahnya berita," kata Barbie Kumalasari. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Lagunya Viral Duluan, Barbie Kumalasari Minta Publik Sabar Sampai Rilis

Load More