Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Fitri Salhuteru berkomentar soal sahabatnya, Nikita Mirzani yang menangis saat menjadi bintang tamu program Rumpi pada Rabu (21/8/2019) sore. Dia bilang Nikita Mirzani sedih gara-gara dituding mantan suaminya, Sajad Ukra sudah menelantarkan anak mereka.

"Sedih saja karena Niki kan begitu mati-matian berjuang membesarkan anak, memberi fasilitas terbaik, apa pun yang terbaik buat anak-anak," ujar Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Emosi Ditanya Soal Visum Anak, Nikita Mirzani: Jangan Bawa-Bawa Anak Gue!

Fitri tahu betul Nikita Mirzani tidak pernah bersikap kasar terhadap anak-anaknya. Menurutnya, tudingan tersebut cuma mengada-ngada. 

"Aku tuh hampir setiap hari melihat dan menyaksikan. Bagaimana Niki take care semua anak-anaknya termasuk Azka. Azka kan ke mana-mana dibawa. Ada sedih aja sih kalau ada dugaan-dugaan gitu ya saya miris aja," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, dia tetap mendoakan supaya kasus Nikita Mirzani dan Sajad Ukra cepat selesai.

Baca Juga:
Ditanya Alasan Mangkir dari Panggilan, Ini Reaksi Nikita Mirzani

"Coba kalau masalah kasusnya tanya ke lawyer Niki, karena kan Niki ada lawyer. Ya doain aja yang terbaik damai semuanya jangan ada masalah lagi," kata Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan sudah menelantarkan anak ke polisi. Kini kasus itu pun sudah dalam tahap penyidikan Polda Metro Jaga.

Terbaru, polisi meminta supaya anak Nikita Mirzani yang dimaksud untuk menjalani visum. Hanya saja pemain Comic 8 itu menolak. (Sumarni)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dituding Telantarkan Anak, Fitri Salhuteru Miris

Load More