Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rio Reifan dan istrinya, Henny Mona. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Henny Mona, istri dari Rio Reifan angkat bicara soal isu perceraiannya. Kabar ini berhembus setelah Rio Reifan untuk kali ketiga diciduk kasus narkoba.

Henny bilang dirinya hanya menyesal telah menikah dengan Rio Reifan yang telah berkali-kali janji untuk meninggalkan narkoba.

Baca Juga:
Masih Menunggu Hasil, Istri Berharap Rio Reifan Direhabilitasi

"Saya nggak pernah bilang saya mau berpisah. Saya selalu bilang saya nyesel, saya nyesel. Kalau saya bilang sama temen-temen media, sama publik saya nggak nyesel, saya orang munafik banget," tegas Henny Mona di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/8/2019).

"Perempuan mana sih yang nggak nyesel kalau misal akhirnya, ujungnya kayak gini, pasti nyesel lah. Tapi bukan berarti saya nyesel saya mau berpisah sama dia," tambah Henny.

Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]

Walau tak pernah memikirkan bercerai dari Rio Reifan, Henny masih belum mengetahui nasib keluarganya kelak.

Baca Juga:
Terpuruk Banget, Henny Mona Hamil saat Rio Reifan Tersandung Kasus Narkoba

Saat ini, Henny hanya bisa memberikan dukungan untuk Rio Reifan yang tengah menjalani proses hukum.

"Saya belum tahu tapi kalo keadaannya kayak gini saya akan tetap support dia. Saya akan tetap ada di samping dia (Rio Reifan), tapi ke depannya seperti apa, saya nggak tahu," ungkapnya.

Rio Reifan [Yuliani/Suara.com]

"Saya manusia biasa, yang bisa bolak balikin hati cuma Allah aja. Saya bilang sama Rio ‘kamu doain aja saya bisa seperti dulu menerima kamu apa adanya’ kedepannya saya seperti apa, biar seperti air mengalir aja," tutupnya.

Baca Juga:
Kondisi Terbaru Rio Reifan, Istri: Agak Kurusan

Rio Reifan ditangkap di kediamannya kawasan Pondok Gede, Bekasi pada Agustus lalu. Dia ditangkap polisi dengan barang bukti sabu seberat 0,0129 gram. (Revi Cofans Rantung)

Load More