Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Clara Gopa dan Variola Maya, dua personel Duo Semangka memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kamis (22/8/2019).

Mereka diundang untuk berikan klarifikasi terkait konten video Duo Semangka di YouTube yang dinilai mengandung unsur asusila. KPAI khawatir aksi mereka saat hibur penonton membawa dampak buruk buat anak di bawah umur.

Baca Juga:
Nggak Kapok Disemprit KPAI, Duo Semangka Masih Akan Berani Tampil Hot

Kepada perwakilan KPAI, Clara dan Variola tak membantah jika mereka ada di dalam video yang dimaksud. Saat diperlihatkan video tersebut, Variola bahkan merasa miris.

"Memang agak miris kalau kita inget itu, karena kita pribadi niatnya menghibur," kata Variola usai pertemuan di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat.

Senada dengan Variola, Clara juga terkejut melihat video tersebut. Namun, dia mengaku tak sadar ketika bagian sensitifnya terlihat oleh penonton.

Baca Juga:
Duo Semangka dan KPAI Bertemu, Ini Hasilnya

"Saya ngeri bahkan aku kaget saat lihat per-detiknya (bagian sensitif) terlihat, aku nggak sadar," kata Clara.

Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

Sementara, manajer Duo Semangka, Sony Bule, membantah video tersebut diunggah oleh pihak manajemen. Karenanya, dia akan mengambil tindakan hukum.

"Dari awal pertemuan menyampaikan konten itu baru kita lihat di ruangan rapat. Konten itu di luar manajemen. Itu konten fans. Dan itu sedang kita laporkan ke pihak berwajib," kata Sony Bule. (Ismail)

Baca Juga:
Nggak Ada Ampun! Duo Semangka Polisikan Oknum yang Sebarkan Konten

Load More