Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih sudah mengantongi nomor telepon kritikus film Yan Widjaya, orang yang dinilai melakukan pelecehan lewat banyolan "Pabrik Susu" di Twitter. Cuma, istri Eryck Amaral itu belum menghubunginya.

"Aku belum tahu, belum ngobrol, tapi kita sudah dapat nomornya (Yan Widjaya) dari wartawan juga nih," kata manajer Aura Kasih, Ganjar kepada SUARA.com Kamis (22/8/2019).

Ganjar memang belum membahas masalah tersebut secara detail dengan Aura Kasih. Sehingga, dia belum berani menyebut apa tindakan yang akan diambil artisnya itu.

Baca Juga:
Meski Sudah Minta Maaf, Aura Kasih Buru Yan Widjaya soal Pabrik Susu

"Nah itu dia belum tahu, masih meeting sih, belum bisa ngobrol banyak (soal kasus itu)," ujar dia.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Kamis pagi tadi jagat maya dibuat heboh atas status Aura Kasih di Instagram Stories. Dia mencak-mencak lantaran merasa dilecehkan atas cuitan Yan Widjaya.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu...," demikian cuit Yan sebelum dihapus.

Baca Juga:
Buntut Kasus 'Pabrik Susu' Aura Kasih, Kritikus Film Ngaku Khilaf

Yan sendiri telah menyampaikan permintaan maaf lewat cuitan di Twitter. Dia mengaku khilaf.

"Dengan Ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yang bisa memberikan ASInya kepada bayinya," cuit Yan. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Diledek Pabrik Susu, Aura Kasih Ancam Penjarakan Kritikus Film

Load More