Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Luna Maya mengungkap kecintaannya terhadap boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS). Ia juga mengklaim sampai betah menjomblo.

"Jadi begini, intinya selama ini saya betah nggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya," ujar Luna Maya di lokasi syuting film Rumah Kentang: The Beginning, di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga:
Bertalenta! Luna Maya Dinobatkan Sebagai Ratu Horor Indonesia

Pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini merasa hidupnya menjadi lebih berwarna semenjak mengidolakan BTS. Luna Maya tidak merasa kesepian lgi.

"Saya tidak pernah merasakan kesepian. It's true, beneran, sumpah gue nggak ngarang. Beneran. Jadi gue bahagia aja. Kalau lagi lonely nggak ada yang deketin ya biasa aja," sambung mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini.

Luna Maya mengatakan BTS sudah mengubah hidupnya ke arah yang lebih baik. Bahkan dia berseloroh sosok RM (leader BTS) punya andil besar dalam hidupnya.

Baca Juga:
Wah, Luna Maya Diantar Helikopter ke Lokasi Syuting!

Bangtan Boys alias BTS [Instagram]

"Lihat videonya RM ketawa-ketawa sendiri. Terus mimpi-mimpi kita pacaran digandeng tangannya bahagia banget. Gue merasakan bahwa dengan adanya mereka, gue tuh merasa, I'm a better person and I don't need other person untuk melengkapi kebahagiaan aku," kata Luna Maya.

"Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut, kalau belum, mereka sudah menjadi pendamping hidup aku," ujar Luna Maya. (Sumarni)

Baca Juga:
Pernah Chubby! 5 Transformasi Luna Maya dari Polosan sampai Jadi Supermodel

Load More