Linda Rahmadanti | MataMata.com
Richard Kylie dan Jessica Iskandar go public. (Instagram/@richo_kyle)

Matamata.com - Jessica Iskandar blak-blakan mengenai rencana pernikahannya dengan Richard Kyle. Ibu satu anak itu mengatakan akan menggelar pesta pernikahan di dua kota yakni Bandung dan Bali.

"Di Bandung dulu nanti ada kayak siraman. Jadi mix antara beberapa budaya. Baru makan-makannya. Terus ada lagi di Bali. Di Bali ada seremoni, ada dinnernya, terus ada after party," ungkap Jessica Iskandar, ditemui bersama Richard Kyle di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Baca Juga:
Hadiahi Jessica Iskandar Apartemen, Richard Kyle Beberkan Alasannya

Dengan begitu, bintang film Dealova ini mengatakan pesta yang rencananya diadakan di Prancis batal dihelat. Rupanya dia punya alasan sendiri.

"Kami nggak ambil karena kami rasa sudah cukup sih di Bandung dan Bali. Bandung kan karena ada keluarga Richard. Di Bali penginnya daridulu nikah di pulau, tebing, viewnya laut, atau di pinggir pantai gitu," jelas Jessica Iskandar.

Jika tak ada halangan, acara pernikahan sejoli ini akan dihelat awal tahun depan. Sayangnya, Jessica Iskandar masih merahasiakan tanggal tepatnya.  "Ntar dikasih tau," katanya.

Baca Juga:
Belum Resmi Nikah, Richard Kyle Belikan Jessica Iskandar Apartemen

Richard Kyle dan Jessica Iskandar. [Yuliani/Suara.com]

Yang pasti ibu satu anak ini menegaskan pernikahannya nanti cuma mengundang kerabat dan saudara dekat. Tidak ada pesta besar-besaran.

"Ini intimate cuma yang terdekat aja yang diundang," ucap Jessica Iskandar. 

Baca Juga:
Gaya Pacarannya Kerap Dinyinyiri, Jessica Iskandar Beri Jawaban Pedas

Load More