Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Daniel Mananta dan Jessica Iskandar (Kolase Instagram)

Matamata.com - Taemin SHINee sukses membuat para penggemar berteriak histeris saat menjadi penampil di HUT RCTI ke-30 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019). Dibalik suksesnya penampilan member idol K-Pop itu sang MC, Daniel Mananta turut mendapat apresiasi.

Daniel pun tak ketinggalan memamerkan kedekatannya dengan idol K-Pop bernama asli Lee Tae Min itu. Dia berbagi foto selfienya bersama Sere Kalina Florencia dan Taemin SHINee di akun Instagram pribadinya @vjdaniel.

"Annyeonghaseyo, Indonesia! #hutrcti30," tulis Daniel Mananta kemarin malam.

Baca Juga:
Disiram Juri Indonesian Idol, Daniel Mananta Ungkap Ultah Paling Berkesan

Daniel Mananta, Sere Kalina dan Taemin SHINee (Instagram/@vjdaniel)

Netizen pun auto ribut mengomentari penampilan Taemin SHINee yang super flower boy. Namun tak hanya paras tampan Taemin saja yang jadi perbincangan, netizen juga beramai-ramai memberikan penilaian terhadap aksi Daniel memandu acara.

Daniel dipuji sangat profesional dan nggak alay. Netizen, termasuk para penggemar SHINee yang disebut Shawol, berterima kasih pada Daniel karena super-super sopan sebagai MC.

@nvaseptianap: "MC TERBEST YG GA ALAY DAN PROFESIONAL. SALUT."

Baca Juga:
Nguping Obrolan Luna Maya dan Cinta Laura, Daniel Mananta Girang Banget

@best.chois: "Thank you Daniel and @sere.kalina for great MCing and being respectful to Taemin."

@sabuy28682: "Sereekkkk gueee, @vjdaniel udah foto bareng Minho, sekarang Taemin, diriku hanya bisa nge like doangan. Btw Good Job tadi, acaranya sukses."

@ii.iiai: "Huhuhuhu makasih kak daniel sudah menjadi MC yang superrrr sopan."

Baca Juga:
4 Momen Daniel Mananta Reunian dengan VJ MTV, Penuh Kehangatan!

@sari_chan92: "Thx yu buat para MC...kalian the best no alay2 club..."

@aulliyah2101: "Terima kasih sudah menemani baby Taemin dengan sangat nyaman."

@uribaek_: "Host begini yang gue suka."

@bukubekas_100: "Terimakasih sudah menjadi MC yg baik."


Hal ini berbeda dengan reaksi yang diberikan fans K-Pop saat Jessica Iskandar menjadi MC untuk Red Velvet. Sama-sama memandu acara yang dibintangi idol SM Entertainment, kala itu kekasih Richard Kyle ini dicibir karena dinilai tak profesional.

Saking banyaknya kritik pedas yang diterimanya kala itu, Jessica Iskandar sampai membuat permohonan maaf langsung di akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto bernuansa ungu, artis yang kerap disapa Jedar ini mengatakan jika dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Jessica Iskandar dan Red Velvet (Instagram/@inijedar)

''Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari,'' tulisnya diakhiri dengan gambar love.

Waduh, ini para netizen nggak lagi nyindir Jessica Iskandar kan?

Load More