Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizal Armada dan Monica Imas (Instagram/@monicaimas)

Matamata.com - Kabar bahagia baru saja menyelimuti rumah tangga Rizal Armada dan Monica Imas. Diketahui vokalis tersebut baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang langsung diberi nama Ghanie Al Fatih Putra Pradana.

Monica Imas melahirkan di Rumah Sakit Puri Cinere, Jumat (23/8/2019). Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Rizal Armada melalui Instagram Story-nya, kemarin. Pelantun "Pergi Pagi Pulang Pagi" itu sangat bersyukur atas karunia yang diberikan Allah SWT.

Rizal Armada dan istri, Monica Imas. [Instagram]

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Bismillahirrahmanirrahim. Berkat Rahmat Allah yang maha kuasa telah lahir anak laki-laki pertama kami dengan proses persalinan normal pada hari Jumat, 22 Dzulhijjah 1440 H / 23 Agustus 2019 pukul 01.55 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere," tulis Rizal Armada.

Baca Juga:
Rajin Ikut Kajian, Rizal Armada: Mengejar Ketertinggalan!

Dalam kesempatan itu, Rizal Armada juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menolong memperlancar persalinan sang istri.

"Terimakasih untuk semua doa dan support yang mengalir untuk kami dan baby G dari awal proses kehamilan hingga sekarang sudah lahir ke dunia. Mohon doanya dari semua, semoga Baby G menjadi anak yang saleh, menjadi Hafidz Alquran, Qurrota A'yun bagi kedua orangtuanya, menjadi manusia yang bermanfaat, dan mampu menjadi pejuang untuk Agama-Nya," sambung Rizal Armada.

Rencananya, Rizal Armada dan Monica Imas akan menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak pertama di Rumah Sakit Puri Cinere, Minggu (25/8/2019) pagi.

Baca Juga:
Istrinya Hamil 6 Bulan, Rizal Armada Bocorkan Jenis Kelamin Calon Anaknya

Load More