Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rizal Armada dan Monica Imas. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pasangan selebriti Rizal Armada dan Monica Imas lagi bahagia-bahagianya. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ghanie Al Fatih Putra Pradana.

Blak-lakan, Rizal Armada ternyata sudah menyiapkan nama itu jauh sebelum sang istri berbadan dua.

"Tiga bulan kita nikah, kita udah punya nama anak ini. Dan sugestinya, kita maunya punya anak cowok. Dan Alhamulillah, saat di USG ketauan kalau anaknya cowok," kata Rizal Armada di Rumah Sakit Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga:
Temani Istri Lahiran, Rizal Armada Dibikin Takjub

Nama anak Rizal Armada memiliki makna yang bagus. Ghanie dalam bahasa Arab berarti kaya. Sementara Al Fatih diambil dari nama pejuang Islam di masa lampau.

"Terus, kalau Putra Pradana, kan nama saya Rizal Adi Pradana. Putra itu anak, Pradana itu dari nama saya," kata Rizal.

Rizal Armada dan istri. (Instagram)

Dengan nama tersebut, lelaki yang bercita-cita mempunyai 6 anak itu berharap putra pertamanya tidak takut mengeluarkan hartanya untuk membela agama.

Baca Juga:
Istrinya Hamil 6 Bulan, Rizal Armada Bocorkan Jenis Kelamin Calon Anaknya

"Kita ingin tuh punya anak enam sebenarnya, ingin punya banyak anak. Jadi nanti bayangannya, kalau semuanya jadi pejuang Islam harus ada donaturnya. Donaturnya nah sih kakak ini, makanya namanya gani. Ghanie tuh kaya, jadi bersandar utamanya sama Allah, terus yang support keuangan keuarga dari kakaknya, gitu," ujar Rizal menjelaskan.

Istri Rizal Armada melahirkan anak melalui persalinan normal di Rumah Sakit Cinere, Depok Jawa Barat pada Jumat (23/8/2019). Si kecil lahir dengan berat badan 31 kg dan panjang 48 cm. (Ismail)

Baca Juga:
Duh Mesranya, Ini Ungkapan Romantis Rizal Armada di Ulang Tahun Istrinya

Load More