Senin, 29 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 26 Agustus 2019 | 14:57 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Krisna Mukti memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk di BAP berkaitan dengan kasus Baim wong & lucky perdana terhadap Astrid QQ PRO di dampingi Lawyer Didit Widjayanto. Dia mendatangi ruang Kriminal Umum (KrimUm ) Subdit renakta unit 3. 

Diketahui Baim Wong resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh CEO manajemen artis QQ Production, Astrid pada (2/5/2019) siang atas kasus dugaan penipuan. Tidak cuma Baim Wong, perempuan tersebut juga turut melaporkan artis Lucky Perdana.

"Ini laporan secara pidana untuk Baim Wong dan juga Lucky Perdana atas kasus penipuan," kata Astrid usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Maklum Dituduh Tessa Mariska, Krisna Mukti: Dia Itu Oma-Oma Rempong!

Baim Wong (MataMata.com/Yuliani)

Astrid memutuskan menempuh jalur hukum setelah somasi yang dilayangkan diabaikan Baim Wong dan Lucky Perdana.

"Mereka sudah diundang, tidak pernah mau datang. Sudah tiga kali. Empat surat, tiga kali. Yasudah ini yang terakhir (lapor polisi)," kata Astrid.

Sebelumnya, Astrid merasa ditipu oleh dua artis tersebut. Padahal dia sudah memfasilitasi keduanya untuk menjadi calon legislatif (Caleg). Di situ mereka sepakat untuk bagi hasil uang dari partai. Tapi, Baim Wong memilih mundur jadi Caleg namun tetap bergabung sebagai ikon partai.

Baca Juga:
Somasinya Diabaikan, CEO QQ Production Polisikan Baim Wong

Pihak QQ Production menilai Baim Wong dan Lucky Perdana sudah menerima uang dari partai yang bersangkutan. Sayangnya, mereka menolak membagi hasil dengan pihak manajemen. Astrid pun mengaku atas kejadian ini sudah merugi ratusan juta rupiah.

Saksikan LIVE-nya di MataMata.com.

Baca Juga:
Langgar Komitmen, Baim Wong dan Lucky Perdana Disomasi Pihak QQ Production