Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ge Pamungkas (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Komika Ge Pamungkas telah menikah dengan Anastasia Herzigova alias Kiku pada 1 Desember 2018 silam. Semenjak itu, Ge mengalami kenaikan berat badan drastis.

Pemeran film ‘Kapal Goyang Kapten’ ini mengalami penambahan bobot tubuh sebanyak 10 Kilogram. Awalnya, dia memiliki berat 75 kilogram.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. (Instagram/@kykuu)

"Naik 10 kilo, dari 75 jadi 85," ujar Ge saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

Baca Juga:
Kocak! Ini Jawaban Khusus Ge Pamungkas saat Ditanya Soal Momongan

Rupanya, badan Ge yang menggemuk itu menjadi perhatian sang istri. Atas permintaan istri, ia berusaha untuk menurunkan berat badan.

“Dia bilang, ‘kamu kayaknya sudah kebanyakan makan, ya’. Berat badan kan naik ketika sudah nikah,” paparnya.

Untuk menurunkan bobot tubuhnya, pria berumur 30 tahun ini melakukan Functional Training 45 Minutes (F45), lima kali dalam satu minggu. Kini, berat badannya sudah mulai turun.

Baca Juga:
Puasa Udah Bolong Tiga Hari, Ge Pamungkas: Gara-Gara Istri!

“Lumayan sih, waktu itu kan 85 Kg, sekarang sudah turun ke 83 Kg. Gara-gara promo (film) jadinya jarang (F45), sekarang tuh harusnya sudah minggu keempat,” beber Ge.

Selain olahraga, Ge Pamugkas juga menjaga pola makannya. Dia mengonsumsi sayur, buah, sedikit nasi, daging putih, dan makanan yang bebas garam. Entah berapa lama dietnya berjalan, sebisa mungkin ia bisa membuat istrinya tersenyum dan puas melihat bentuk fisik tubuhnya.

Baca Juga:
Padahal Serem, Kenapa ya Ge Pamungkas Mau Jadi Hantu di Ghost Writer?

“Aku sih enggak tahu, ya. Tapi, tujuannya sampai Kiku bilang, ‘sudah lah segini saja’, soalnya dia enggak mau aku terlalu kurus,” pungkasnya.

Load More