Madinah | MataMata.com
Artis Cinta Penelope. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Artis Cinta Penelope membenarkan dirinya diberikan cincin oleh Vicky Prasetyo. Cinta juga mengiyakan Vicky Prasetyo lamar dirinya sebagai calon istri.

Lamaran Vicky prasetyo ke Cinta Penelope langsung memunculkan spekulasi jika hal itu hanya setingan untuk mengatrol popularitas keduanya yang mulai redup.

Artis Cinta Penelope. [Matamata.com/Revi]

"Itu cincin pemberian dari sahabat yang 18 tahun aku kenal. Sekarang aku jawab, Vicky melamar iya, Vicky kasih cincin iya," kata Cinta Penelope di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2019).

Baca Juga:
Sedih Lihat Kericuhan Demo 22 Mei, Cinta Penelope: Hancurnya Perasaanku

Cinta bilang, tak mudah membuka hati usai bercerai dari Mustafa, personel grup musik Debu. Apalagi, saat ini dirinya sedang berjuang melawan kanker.

Artis Cinta Penelope. [Matamata.com/Revi]

"Aku berteman lama dengan Vicky, dia pernah jadi orang terdekat dalam hidup aku dulu dan sekarang dia mau mencoba untuk kembali. Aku bilang kalo sekarang belum siap ke arah sana. Tapi kalo udah jalan Allah, silahkan minta sama Allah, semoga Allah buka kan jalan," paparnya.

Ditanya apakah menerima lamaran Vicky, Cinta Penelope belum mau blak-blakan.

Baca Juga:
Blak-blakan Ingin Kembali ke Cinta Penelope, Vicky Prasetyo Settingan Lagi?

"Kan kalo terima, aku iya in. Kan Vicky bilang 'ini cincin aku kasih, terima enggak terima, tetap pake ya cincinnya'. Karena udah kenal lama aku terima, aku pakai. Cuma kemarin udah izin juga sama Vicky untuk tidak memakai, karena takut jadi bahan gibah,” tutupnya.

Baca Juga:
Dituding Terpuruk oleh Mbak You, Cinta Penelope Malah Ingat Jupe

Load More