Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Luna Maya dan Gading Marten saat ini menyandang status sebagai jomblo yang paling sering dibicarakan oleh warganet. Keduanya memiliki cerita asmara yang kurang mengenakkan.

Seperti diketahui, Luna Maya masih menjomblo hingga saat ini setelah hubungannya dengan Reino Barack berakhir. Sialnya, sang mantan kini telah menikah dengan sahabat Luna sendiri, Syahrini.

Luna Maya [Suara.com/Rev C Rantung]

Kisah Gading Marten tak lebih baik. Putra aktor senior Roy Marten itu harus rela rumah tangganya berakhir dengan Gisella Anastasia, meski mereka telah dikaruniai putri cantik nan lucu, Gempita Nora Marten.

Baca Juga:
Banyol Abis Nih! Cara Ayu Dewi dan Nagita Slavina Ledek Luna Maya Jomblo

Jika Gisella Anastasia telah menambatkan hatinya kepada pebasket Wijaya Saputra, Gading Marten terlihat asyik sendiri. Meski beberapa kali diberitakan dekat dengan perempuan, tapi hal itu sepertinya tak lebih dari sekadar teman.

Tapi lucunya, Luna Maya dan Gading Marten malah dijodohkan oleh teman-temannya sesama artis. Meski berawal dari candaan, tapi kalau jodoh, siapa yang tahu kan?

Semua bermula ketika Luna Maya, Gading Marten, Aming dan Melaney Ricardo berkumpul untuk merayakan ulang tahun Luna Maya. Mereka kemudian berpose bareng dan keempatnya terlihat begitu akrab.

Baca Juga:
Bikin Penasaran Aja, Luna Maya Dapat Kado Ultah Berinisial 'R'

Namun yang menarik, Luna terlihat begitu dekat dengan Gading Marten. Manan kekasih Ariel Noah itu terlihat menggandeng bahu Gading Marten, sambil tersenyum ke arah kamera. Foto tersebut kemudian diunggah Gading Marten di Instagram. "Hbd once again to @lunamaya," tulis Gading sebagai keterangan foto.

Keusilan dimulai dari Melaney Ricardo. Istri Tyson Lync itu kemudian berkomentar dan menyatakan kalau Gading Marten dan Luna Maya tampak serasi.

"Serasi lo berdua Ding," tulis Melaney Ricado.

Baca Juga:
Duet dengan Gading Marten, Luna Maya Hayati Banget Nyanyi Lagu Ariel NOAH

Komentar Melaney Ricado pun kemudian dibalas oleh Aming, "Sama Amink? Kwkakakakak."

Gading Marten [Sumarni/Suara.com]

Lucunya, warganet setuju dengan ide perjodohan tersebut. Warganet pun mendoakan kalau Luna Maya dan Gading Marten sampai benar jadian.

"@gadiiing sikat pak diiiinggggg," ujar pemilik akun @suwastikasari.

"Cocookkk jugaaa paapa gading sama lunaaa mayaa," ujar seorang warganet.

"Duetnya bagus papa @gadiiing sama @lunamaya nyanyi 'menghapus jejakmu'," timpal pemilik akun @ibra_0196.

Load More