Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dj Dinar Candy di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019). [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Dinar Candy berencana melakukan operasi pembesaran bokongnya. langkah itu diambil Dinar demi menunjang penampilan, di mana ia akan berkolaborasi dengan dua disc jokey alias DJ internasional.

Untuk melakukan operasi pembesaran bokong dan bisa bekolabirasi dengan dua JD internasional, Dinar Candy mengaku harus mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Baca Juga:
Di Depan Ayah, Dinar Candy Ngaku Ingin Oplas Bokong Demi 2 Lelaki Ini

Untuk kolaborasinya saja, Dinar Candy harus mengeluarkan biaya hingga Rp 4 miliar. Tak heran bila cewek 26 tahun itu tengah getol bekerja.

"Itu kan kolaborasi dananya miliaran rupiah, Dinar ngumpulin uang di Jakarta, baru kolaborasi sama mereka. Totalnya itu Rp 4 miliar, ada (uangnya) tapi sekarang lagi lunasin rumah sama mobil baru. Mungkin tahun depan (bisa kolaborasi)," kata Dinar Candy, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Dinar Candy [Revi C Rantung/Suara.com]

Tak hanya sampai di situ, biaya lain yakni operasi bokong juga telah disiapkan Dinar Candy. Bahkan Dinar blak-blakan apabila operasi tersebut memakan biaya hingga Rp 80 juta. Namun untuk operasi bokong belum dapat terwujud lantaran Dinar terbentur dari jadwal manggung.

Baca Juga:
Sang Pacar Terciduk Selingkuh, Dinar Candy: Jangan Harap Dapat Restu!

"Murah (operasi bokong) Rp 80 juta, cuma kalau waktunya aja yang susah," jelas Dinar Candy. (Revi Cofans Rantung)

Load More