Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chika Jessica dan Dwi Andhika (Instagram @chikajessica88)

Matamata.com - Chika Jessica dan Dwi Andhika terlihat akrab. Kedekatan keduanya bahkan kerap terlihat mesra layaknya sepasang kekasih.

Gara-gara itu, Chika Jessica dan Dwi Andhika pun banyak didoakan warganet untuk menikah. Mendengar hal tersebut, Chika dan Dwi Andhika langsung buka suara.

Baca Juga:
Dwi Andhika dan Chika Jessica Dekat Nggak Nikah-nikah, Keluarga Gemas!

"Ada banyak banget kayaknya (tanya kapan nikah), 'ih gemes, nikah'. Pengin sih nikah, cuma kami berdua belum dapat hidayah," kata Chika Jessica, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dwi Andhika pun menimpali dengan jawaban kocak. Bahkan mantan kekasih Vanessa Angel ini menyinggung soal endorse yang belum didapatnya.

"Dan belum dapat endorse juga. Kami sudah kasih data, kayak pernikahan Chika dan Dwi ada yang mau endorse gedung, makanan, atau apa gitu, ditolak-tolakin semuanya," timpal Dwi Andhika. 

Baca Juga:
Chika Jessica dan Dwi Andhika Pelukan Mesra, Netizen Desak Segera Nikah

Lantas apa jawaban Chika ketika ditanya soal perasaannya terhadap Dwi Andhika? 

"Sudah mati rasa, bukan kebawa perasaan lagi. Ini tuh kita cinta, apa sahabat, apa teman, apa gimana perasaannya. Jadi kayak duh sudah mati rasa lah," jawab Chika Jessica.

Tak mau ketinggalan, Dwi Andhika juga langsung kembali menjawabnya. Kata Andhika, ia dan Chika Jessica sudah begitu bosan mendengar pertanyaan yang berhubungan dengan hati.

Baca Juga:
Kenakan Busana Tali Tipis, 5 Keseruan Chika Jessica Berlibur di Maldives

"Kalau ada mpok Neti (netizen) yang komen, kita mah iyain aja udah. Saking bingungnya mau jawab apa," ujar Dwi Andhika. (Revi Cofans Rantung)

Load More