Film Cinta itu Buta yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Dalam film terbaru komedi berjudul Cinta itu Buta, Shandy Aulia dipasangkan dengan komika Dodit Mulyanto. Shandy pun memuji akting Dodit dalam film.

"Dodit termasuk yang sangat fleksibel ya bisa diapain aja, gampangan," kata Shandy Aulia, saat jumpa pers perilisan teaser dan poster film Cinta itu Buta di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2019).

Rilis poster film Cinta itu Buta yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. [Yuliani/Suara.com]

Meski ini bisa disebut sebagai film pertama Dodit Mulyanto menjadi pemeran utama, Shandy Aulia mengakui akting Dodit. Menurutnya, ia bisa tampil secara natural membangun chemistry.

Baca Juga:
Didoain Netizen Keguguran, Shandy Aulia: Mulutnya Mau Dimasukin Cabe!

"Chemistrynya dapat, chill banget dan di sini kita banyak adegan yang mesra banget. Dia belajar mengimbangi in character banget jadi kelihatan natural," jelas Shandy Aulia.

Tak bisa diam, Dodit Mulyanto menimpali pernyataan perempuan berusia 32 tahun tersebut. Justru merupakan hal aneh jika ia tak bisa menikmati perannya.

Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto di acara rilis poster dan teaser film Cinta Itu Buta, Kamis (29/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Ada adegan nyium kening Shandy, gimana nggak natural ya. Jadi nggak usah akting, ibaratnya kucing dikasih ikan asin masa kucing harus akting menyukai ikan asin," ujar Dodit Mulyanto.

Baca Juga:
Hamil 4 Bulan, Shandy Aulia Pamer Perut Rata saat Olahraga

Film Cinta Itu Buta merupakan film drama romantis komedi adaptasi film asal Filipina berjudul Kita-Kita. Disutradarai Rachmania Arunita, film Cinta Itu Buta akan ditayangkan mulai 10 Oktober 2019.

Load More