Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Annisa Bahar. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar pedangdut Annisa Bahar tengah menjalin hubungan dengan berondong, yang merupakan pengusaha asal Kalimantan. Keponakan Anisa, Tiara Bahar pun enggan membicarakan hubungan asmara tantenya.

"Haduh gimana ya? Aku kurang tahu, no comment aja," kata Tiara Bahar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:
Stop Press! Anak Annisa Bahar Kena Santet

Menurutnya, hal tersebut merupakan urusan orang dewasa dan Tiara enggan ikut campur. Meski demikian, ia membenarkan tantenya sedang menjalin hubungan dengan lelaki yang usianya lebih muda.

"Kayaknya kalau aku lihat dari foto-fotonya sempat ke rumah aku sih, di atas aku (umurnya) umur 30an lah dia," jelasnya.

Annisa Bahar dan Juwita Bahar [Suara.com/Sumarni]

Mengetahui selisih usia antara tante dan kekasihnya berjarak belasan tahun, Tiara tak keberatan. Menurutnya, asal status keduanya single dan membuat mereka bahagia hal itu tak menjadi soal.

Baca Juga:
Belum Kabulkan Keinginan Ibunda, Annisa Bahar: Saya Menyesal Seumur Hidup!

"Ya mungkin, aku juga kurang tahu ya sudah single apa belum. Kalau single menurut aku ya sudahlah mungkin bahagianya dia di situ kan. Ya sudah terserah aja sih," tutur Tiara Bahar.

Load More