Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Cut Meyriska mengaku sedang menikmati statusnya sebagai istri dari pemain sinetron Roger Danuarta usai menikah di Medan pada 17 Agustus 2019 lalu

Sebagai istri yang baik, Cut Meyriska berusaha melayani Roger dengan baik. Mulai dari menyiapkan pakaian hingga bikin kopi.

Pasangan artis Roger Danuarta - Cut Meyriska. [Suara.com/Revi]

"Sekarang kalau mau menyiapkan sesuatu jadinya double. Mungkin kayak malam ini aku mau nginap di tempat Roger, aku harus siapkan bajunya Roger juga,” kata Cut Meyriska di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga:
Mirip Kisah Cinta Roger dan Cut Meyriska, 5 Fakta Unik Film Ajari Aku Islam

"Pagi pas Roger mau pergi aku juga harus menyiapkan bajunya dia, bikin kopi. Oh ternyata harus begini nih. Pagi-pagi sudah harus bangun bikin kopi, bikinin ini-ini,” sambungnya.

Dilayani Cut Meyriska, Roger Danuarta pun mengaku senang.

Baca Juga:
Akur Banget, 5 Potret Hangat Cut Meyriska Bareng Adik Gantengnya

"Kewajiban-kewajiban yang menyenangkanlah sebagai pasangan," timpal Roger.

Ditambahkan Roger, dirinya pun semakin perhatian ke Cut Meyriska pasca ijab kabul.

Pasangan artis Roger Danuarta. [Suara.com/Revi]

"Ya pasti kalau sudah menikah pasti kita akan perhatian lebih ekstra lagi, kita juga akan lebih sayang lagi, akan lebih dekat lagi. Memang sih hampir semuanya kami lakukan bareng-bareng,” tutup Roger.

Baca Juga:
5 Momen Upacara Tea Pai Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Penuh Kehangatan!

Akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska digelar di Medan 17 Agustus lalu. Sepekan kemudian, atau persisinya pada 25 Agustus, keduanya menggelar resepsi di Ballroom Ritz Carlton dengan tema international wedding. (Revi Cofans Rantung)

Load More