Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Galih Ginanjar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dalam kasus penghinaan terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar sudah 40 hari ditahan . Karena itu, Galih kabarnya akan bebas dalam waktu dekat.

Bahkan dari pihak istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengabarkan kepada wartawan kalau hari ini, Sabtu (31/8/2019) ia akan menjenguk sang suami, sekaligus menjemput Galih jika sang suami benar-benar bebas penjara.

Baca Juga:
Terciduk Dugem, Barbie Kumalasari Akui Sudah Izin Galih Ginanjar

Namun ditunggu hingga siang, Barbie Kumalasari tak tampak di Polda Metro Jaya. Saat dihubungi melalui telepon, perempuan 37 tahun itu mengaku batal mendatangi Polda Metro Jaya karena tak ada jadwal menjenguk di hari Sabtu.

"Hari ini ga boleh jenguk, bolehnya Senin," kata Barbie Kumalasari melalui pesan singkat.

Saat ditanya soal kemungkinan Galih Ginanjar bebas, Barbie Kumalasari tak mau menjawab.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Mendekam di Bui, Barbie Kumalasari Asyik Cium Cowok Lain

Fairuz A Rafiq didampingi suami, Sonny Septian dan pengacara Hotman Paris mendatangi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Terhitung, Galih Ginanjar hampir dua bulan lamanya di penjara. Sebagaimana diketahui, Galih Ginanjar resmi ditangkap dan dijebloskan ke penjara pada 12 Juli 2019 lalu, atas kasus penghinaan melalui sebuah video terhadap Fairuz A Rafiq, yang belakangan ramai disebut kasus "Ikan Asin".

Tak hanya Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua yang ada di balik video itu juga menjadi tersangka dan ikut dijebloksan ke penjara. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Anak Galih Ginanjar & Fairuz A Rafiq Dibully, Ini Respons Barbie Kumalasari

Load More