Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Shu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah meliputi pasangan Vicky Shu dan Ade Imam Prabowo. Di tahun kedua pernikahannya, ia dan suami dianugerahi calon anak kedua yang kini berusia 3,5 bulan kandungan.

"Ini udah tiga setengah bulan (kandungan)," kata Vicky Shu saat ditemui di acara tedhak siten anak pertamanya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9/2019).

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, Vicky Shu Sebut Perbedaan Ngidam

Pelantun 'Mari Bercinta 2' itu mengaku baru mengetahui kehamilannya di bulan kedua. Hal itu bermula dari kondisi fisiknya yang menurun bahkan hingga kehilangan 7 kilogram berat badannya.

"Aku awal hamil tuh sebenernya setiap sore aku meriang dan mual banget. Terus males banget makan, beratku tuh turun lumayan hampir 7 kiloan," jelasnya.

Sempat curiga, Vicky Shu juga sempat cek kehamilan menggunakan test pack, namun hasil negatif yang didapat. Namun, karena mual tak kunjung reda, akhirnya sang suami membawanya ke dokter kandungan.

Baca Juga:
Anak Pertama Baru Setahun, Vicky Shu Hamil Anak Kedua

"Sempet pakai testpack ternyata negatif, akhirnya karena masih mual-mual terus takutnya bapaknya kalau bukan hamil, sakit maag, akhirnya dibawa ke dokter, waktu cek kata dokternya bener udah hamil 2 bulan, aku jadi baru tahunya hamil udah 2 bulan," sambungnya.

Vicky Shu bersama suami dan putra pertamanya. (Matamata.com/Yuliani)

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 32 tahun silam itu pun sempat khawatir saat putra pertamanya itu tak mau lagi menyusu. Rupanya hal itu disebabkan karena kehamilannya.

"Aku tanya dokter kan, kok ASI aku berkurang dan Abimanyu juga mulai nggak mau nyusu, pas aku tahu, ternyata hamil alhamdulillah ternyata dia (Abimanyu) perhatian. Mungkin dia bilang buat adiknya aja gitu ya, akunya yang baper," pungkasnya.

Baca Juga:
Kenang Jadi Anggota Paskibra, Vicky Shu: Kulit Sampai Gosong!

Load More