Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Inul Daratista. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Inul Daratista mengaku memang memanjakan anak satu-satunya, Yusuf Ivander Damares. Pemilik goyang ngebor itu bahkan telah berangan-angan kelak miliki menantu yang baik meski usia sang anak baru menginjak 10 tahun pada Mei lalu.

Menantu baik dalam artiannya adalah yang tidak hanya mencintai anaknya, melainkan Inul dan suami juga. Istri Adam Suseno juga berharap mantunya mau tinggal bersama.

Momen Ulang Tahun Suami Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

"Saya berharap mantu saya bisa kawin dengan orangtuanya dalam arti kawin dengan saya dan suami saya. Jadi kalau bisa satu rumah akur akan lebih baik," kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Baca Juga:
Hidup Glamour dan Tajir, Inul Daratista Ternyata Hanya Lulusan SMP

Menurutnya, hal itu semata-mata agar ia bisa terus dekat dengan anak dan cucunya kelak. Inul pun mengharapkan keluarga yang harmonis tercipta nantinya meski serumah.

"Jadi kalau bisa satu rumah akur akan lebih baik, jadi saya bisa ngemong cucu terus," jelasnya.

Baca Juga:
Kenang Jasa Arswendo Atmowiloto, Inul Daratista: Karenamu Aku Punya Rumah!

Pelantun 'Goyang Inul' itu mengaku telah mencicil bekal hidup untuk masa depan anaknya. Ia menjamin kehidupan anak dan mantunya sudah ia persiapkan matang.

"Persiapan-persiapan udah tak beliin semua, udah beres. Tinggal dia nikah, punya anak, lanjutin bisnis. Udah," tandasnya.

Baca Juga:
Sederhana tapi Hangat! 5 Momen Ultah Adam Suseno, Suami Inul Daratista

Load More