Linda Rahmadanti | MataMata.com
Inul Daratista. (Suara.com)

Matamata.com - Inul Daratista menjadi salah satu artis yang kerap mendapatkan cibiran dan nyinyiran warganet. Mengenai hal ini, dia tak mau ambil pusing.

"Nggak apa-apa. Biarin aja yang nyinyir, yang penting saya nggak nyinyir," kata Inul Daratista ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Salah satu yang bikin Inul Daratista diserang haters lantaran dirinya kerap pamer kemewahan rumah di media sosial. Dituduh macam-macam, dia pun terkadang membalasnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Masih Kecil Sih, Tapi Anak Inul Daratista Sudah Disiapin Perusahaan

"Saya kalo mau balasin ya balasin kenyataanya seperti apa, katanya masa rumahnya Pondok Indah kamar cuma 1, nggak lucu dong kalo nggak dijelasin, biar paham juga yang lain," ujar Inul Daratista.

Bagi Inul sering membalas komentar pedas di Instagram bukan sebagai tanda dirinya juga ikutan nyinyir seperti haters.

Baca Juga:
Anak Masih 10 Tahun, Inul Daratista Sudah Ngomongin Sosok Mantu Idamannya

"Ya saya jelasin aja. Itu nggak nyinyir menurut saya. Kalau yang lain bilang iya silahkan aja, kan kita nggak tau yang balesin ABG atau alay kan ngga jelas, saya nggak mikirin," ujar Inul.

Cibiran dan nyinyiran memang jadi makanan sehari-hari Inul Daratista di Instagram. Akun Instagram Inul bahkan sempat diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

(Evi Ariska)

Baca Juga:
Hidup Glamour dan Tajir, Inul Daratista Ternyata Hanya Lulusan SMP

Load More