Rio Reifan (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Rio Reifan dikirim ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu bersyukur dapat jalani rehabilitasi usai tertangkap ketiga kali karena kasus narkoba

"Terima kasih karena saya sudah dikasih kesempatan rehabilitasi ini dan di mana memang saya pengin sembuh," kata Rio Reifan, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:
Rio Reifan Ungkap Perasaan Jelang Pindah ke RSKO Cibubur

Rio Reifan tampak menyesali perbuatannya. Dia pun memohon doa agar kejadian yang sama tak terulang kembali.

"Saya mohon doanya, saya sangat menyesal dengan kejadian yang sudah terjadi. Saya berharap dengan proses rehabilitasi ini saya bisa sembuh total dan bisa jadi pribadi yang lebih baik kedepannya," tuturnya.

Dikawal pihak kepolisian, Rio Reifan kemudian langsung dibawa menuju Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur siang ini sekira pukul 15.00 WIB. Sang istri, Henny Mona tak tampak terlihat di mobil yang menghantarkan Rio ke pusat rehabilitasi narkoba itu.

Baca Juga:
Fix Direhabilitasi di RSKO, Rio Reifan: Saya Pengen Sembuh!

Rio Reifan [Yuliani/Suara.com]

Meski dipindah ke tempat rehabilitasi, namun proses hukum Rio Reifan tetap berjalan. Setelah berkas kasus lengkap, Rio akan jalani sidang hingga mendapat vonis Hakim.

"Lega banget Rio rehab, karena masih panjang proses hukumnya, proses hukum masih berjalan," kata Henny Mona, baru-baru ini.

Baca Juga:
Diminta Jangan Capek-Capek saat Hamil, Istri Malah Nyolot ke Rio Reifan

Load More